Skip to main content

Tak Malu, Ruben Onsu Ikut Bungkus Orderan Kue meski Statusnya Bos


Ruben Onsu membagikan video bisnis kue keluarganya sedang banjir orderan setelah live di sosmed untuk promosi.

Gara-gara itu, karyawannya sampai keteteran untuk packing pesanan pelanggan. Hal itu membuat Ruben Onsu ikut turun tangan ikut menyiapkan orderan pelanggan.

Tampak dalam video itu, Ruben yang diketahui sebagai bosnya malah ikut duduk lesehan di lantai untuk membungkus kue yang akan segera dikirim ke pembeli.

"Usaha aja dulu siapa tahu rezeki kan? heheheh Amin," tulis suami Sarwendah sebagai caption postingannya, Sabtu (7/1/2023.

Melihat aksi Ruben Onsu yang rela membantu karyawannya untuk ikut mengerjakan hal-hal sepele di tengah kesibukannya seperti membungkus orderan pelanggan membuat netizen menyanjungnya.

"Ruben ma sederhana, kata orang-orang padahal kaya banget saldo nya banyak ratusan M," komentar netizen.

"Suami yang pekerja keras, tak kenal lelah.. semangat terus ka ruben," sanjung netizen lain.

"Makasih bos bensu ikut turun tangan," kata netizen lainnya.

"The onsu fam memang hebat," timpal lainnya.

Namun tetap saja ada netizen nyinyir di tengah-tengah komentar yang memuji Ruben Onsu karena kebanjiran orderan dan dia sampai turun tangan sendiri.

"Yah lu enak artis .. mau jualan apa pun juga pasti laku .. mau kasih motivasi boleh tapi jangan dibarengin sama privilage .. karena akan beda hasil," komentar netizen itu.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar