Skip to main content

Unggah foto masa remaja tahun 90an, Sarah Azhari disebut netizen mirip Kim Kardashian


Sarah Azhari yang dulu dikenal sebagai artis berpenampilan seksi mengunggah foto masa remaja di medsos. Penampilan Sarah dalam foto tersebut membuat warganet terpesona dengan wajah dan sosok adik Ayu Azhari itu.

Sarah Azhari yang pernah bermain dalam film layar lebar Daun di Atas Bantal besutan sutradara Garin Nugroho, kini bermukim di Amerika bersama anaknya, Albany Ray. Baru-baru ini, Sarah dan Albany mudik ke tanah air. Selama beberapa waktu, keduanya diketahui singgah di Jakarta dan Bali.

Sarah Azhari yang mulai berkarir di dunia hiburan tanah air sejak usia remaja, awalnya dikenal sebagai model kemudian merambah ke dunia peran serta tarik suara. Tak hanya wajahnya yang cantik sensual, penampilan Sarah yang seksi membuatnya sulit dilupakan oleh para penggemarnya.

Tak heran, saat Sarah Azhari mengunggah foto masa remajanya di medsos, banyak warganet terutama penggemarnya yang terkenang dengan masa-masa kejayaan artis yang dulu wajah dan sosoknya merajai hingar bingar dunia hiburan di negeri ini.

Dalam keterangan foto yang diunggah di instagramnya, Sarah Azhari menulis bahwa foto masa remajanya itu dibuat sekitar tahun 1993. Sarah saat itu berpose bersama salah satu kakaknya, Tia Azhari dan seorang pelaku bisnis agen model yang disebutnya dengan nama Polo.

“Photo circa the end of 1993..Yg kiri kakakku dan yg di tengah Mr Polo Agency (Semoga baik2 aja dan sehat selalu ya Polo),” tulis Sarah Azhari, dikutip Hops.id dari Instagram sazarita, Selasa, 17 Januari 2023.

Sarah Azhari yang kelahiran 1977, terlihat sangat muda namun tampak sudah terampil berpose. Sarah yang mengenakan atasan putih, memperlihatkan perutnya yang seksi. Sementara kakaknya memakai baju bergaris warna merah dan putih. Keduanya mengapit seorang pria yang disebut Sarah bernama Polo.

Unggahan Sarah Azhari itu mengundang komentar para netizen. Banyak netizen yang merasa foto tersebut menggugah kenangan lama saat Sarah masih aktif di dunia hiburan. Para netizen juga memuji kecantikan Sarah dan kakaknya, Tia, yang tak luntur hingga kini.

“1993 n 2022 g ada beda nya cantiknya awet,” kata akun hadralubis. “Selalluuuu cantikkk. Aduhh mas polo heheh.. Kangen gak kak masa2 itu?” tulis akun Louiseans. “Ituuu Tiaaaaaaaa!!” kata alexabbad, yang komentarnya dibalas Tia Azhari, “@alexabbad Aleeeexxx”.

Lucunya, adik Sarah Azhari yang bernama Lukman Azhari ikut memberikan komentar yang menyebut saat Sarah dan Tia berpose di tahun 1993, dirinya masih kecil dan sedang senang-senangnya nonton film kartun Dorameon.

“Tahun 1993 aku lagi nonton doraemon,” kata lukmanazhari18.

Ada pula netizen yang memuji kecantikan wajah dan kemolekan sosok Sarah Azhari saat remaja. Netizen tersebut mengatakan bahwa Sarah ketika muda mirip dengan artis dan model Amerika yang saat ini tenar yaitu Kim Kardashian.

“Kim Kardashian banget,” tulis akun erikajudith.s.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar