Skip to main content

Deretan Foto Baju Shandy Aulia yang Jadi Sorotan Saat Antar-Jemput Claire di Sekolah, Kayak Kakak Sama Adiknya


Lewat akun Instagram-nya, Shandy Aulia cukup sering membagikan potret saat antar-jemput putrinya, Claire David Herbowo ke sekolah. Di postingan tersebut, netizen kerap dibuat salfok dengan penampilan Shandy yang dianggap lebih cocok sebagai kakak-adik saat bersama Claire. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah potret Shandy Aulia saat mengantarkan Claire berangkat sekolah. Karena harus pagi-pagi banget, terkadang Shandy sampai tak sempat mandi saat berangkat.


Tidak hanya mengantar Claire berangkat sekolah, Shandy Aulia juga kerap membagikan momen manis saat menjemput Claire saat pulang. Netizen pun suka dibuat salfok dengan penampilannya.


Bagaimana tidak, Shandy yang dikenal sebagai salah satu artis tercantik dan paling stylish suka berpenampilan sporty dan casual saat berada di sekolah Claire.


Dengan penampilan seperti ini, nggak heran jika netizen dibuat salah fokus saat melihat body goals Shandy Aulia. Berpose bareng Claire, Shandy disebut lebih cocok sebagai kakak-adik daripada ibu dan anak.


Meski begitu, ada kalanya Shandy muncul dengan look yang lebih proper dan formal. Termasuk saat menghadiri event Natal yang digelar di sekolah Claire.


Begitu pula saat menghadiri event Speech Day 2022 beberapa waktu silam. Tampil serasi dengan sang suami, Shandy Aulia memancarkan aura elegan yang mewah dan menawan.


Dengan penampilan cantiknya yang seperti ini, Shandy memang benar-benar terlihat bak masih gadis. Menolak tua, kamu pasti nggak menyangka kalau usianya sudah lebih dari 35 tahun.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Shandy Aulia saat antar-jemput Claire ke sekolah? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar