Skip to main content

10 Potret Baila Fauri Pacar Devano Danendra Anak Iis Dahlia, Jebolan Indonesia Idol Junior Super Hot - Tampil Berani Pamer Tato di Badan


Devano Danendra anak Iis Dahlia diketahui tengah berpacaran dengan penyanyi Baila Fauri. Sosok perempuan cantik ini tentu bukan wajah baru bagi sebagian orang karena dulu pemilik nama lengkap Baila Shaquandra Fauri tersebut merupakan kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior. Intip foto-fotonya yuk!


Devano Danendra dan Baila Fauri yang sudah go public tak ragu untuk mengumbar kemesraan mereka. Tentunya, sosok Baila langsung menyedot perhatian publik.


Baila Fauri sendiri diketahui sudah memulai karier di bidang tarik suara sejak tahun 2014. Namanya mulai dikenal setelah ikut Indonesian Idol Junior.


Hampir satu dekade berlalu, Baila Fauri tumbuh menjadi seorang wanita cantik dengan penampilan super hot yang kerap dibagikannya di media sosial.


Penyanyi kelahiran 28 September 2001 ini diketahui hobi traveling, baik di dalam maupun luar negeri. Terlihat dari deretan postingan Instagram-nya.


Salah satu destinasi yang sering dikunjunginya adalah pantai, di mana Baila selalu tampil berani mengenakan bikini two piece yang hot abis.


Pose-pose yang ditampilkan Baila saat berfoto pun selalu bold dan berani, memamerkan body goals yang bikin netizen menduga Baila nggak pernah makan seblak.


Ditambah dengan wajah cantik dan kulit tan yang sehat, nggak heran kalau banyak netizen usia muda yang mengidolakan wanita kelahiran Jakarta ini.


Baila juga kerap dibanjiri pujian netizen karena menampilkan kepercayaan diri selalu tampil apa adanya dan bebas mengekspresikan diri.


Dalam beberapa fotonya, Baila terlihat memamerkan tato yang ada di tubuhnya. Yup, pelantun tembang '3 Dots' ini memang punya beberapa tato. 


Tato-tato tersebut menghiasi lengan hingga punggung Baila. Sebut saja gambar kupu-kupu hingga awan mungil yang beberapa kali tertangkap kamera. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar