Skip to main content

8 Potret Ayu Ting Ting di Disneyland Paris, Seru Bareng Keluarga Besar


Ayu Ting Ting dan keluarga masih berlibur keliling Eropa. Berangkat pada 31 Januari 2023, kini Ayu Ting Ting sedang berada di Amsterdam, Belanda.

Setibanya di Eropa, Ayu Ting Ting langsung menginjakkan kaki di Milan, Italia. Selanjutnya Ayu Ting Ting berkunjung ke Austria, Swiss, Prancis, hingga akhirnya berada di Amsterdam, Belanda, pada Minggu (12/2/2023).

Saat mengunjungi Prancis, Ayu Ting Ting tak lupa mengunjungi Disneyland. Bilqis putri Ayu Ting Ting tentu yang paling merasa bahagia! Yuk simak potret Ayu Ting Ting di Disneyland Paris berikut ini.

1. Ayu Ting Ting kembali ke masa anak-anak ketika berkunjung ke Disneyland, Paris. Bandana dengan bentuk telinga Mickey Mouse berwarna cokelat membuat penampilan Ayu Ting Ting jadi menggemaskan.


2. Patung Buzz Lightyear dari film Toys Story paling menarik perhatian Ayu Ting Ting hingga mengambil foto bersama. Ayu Ting Ting jadi terlihat mungil di depan patung yang hanya bisa dijumpainya di Disneyland Paris tersebut.


3. Wajah Ayu Ting Ting terlihat begitu cerah selama liburan di Eropa. Setelah bekerja setahun penuh, Ayu Ting Ting akhirnya punya waktu untuk liburan dan lebih dekat bersama keluarga, terutama anaknya.


4. Sebagai ibu tunggal, Ayu Ting Ting harus bekerja keras untuk kehidupan Bilqis dan keluarga besar. Konsekuensinya, waktu Ayu Ting Ting untuk sang putri dalam keseharian tidak sebanyak para ibu pada umumnya.


5. Ayu Ting Ting diketahui berlibur ke Eropa dengan rombongan keluarga besarnya. Sekitar 18 orang keluarga Ayu Ting Ting diboyong ke Eropa untuk menikmati musim dingin di sana.


6. Momen liburan ke Eropa juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Bilqis yang ke-9. Selain itu, Ayu Ting Ting juga ingin menghadiahi Bilqis yang tumbuh sebagai gadis pintar baik dari segi pendidikan maupun seni.


7. Di usia 9 tahun, Bilqis dikenal sudah pintar bahasa Inggris. Putri Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro tersebut juga berani tampil menyanyi di atas panggung besar yang disiarkan televisi.


8. Ayu Ting Ting dan Bilqis memang dikenal sebagai ibu-anak yang kompak dalam segala hal. Kecintaan Ayu Ting Ting dan Bilqis pada K-Pop membuat mereka berdua semakin kompak.


Itu dia sederet potret Ayu Ting Ting di Disneyland Paris bersama keluarga yang seru abis. Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar