Skip to main content

Terbaru Lesti Kejora, 10 Potret Selebritis yang Diduga Ganti Hijab Dengan Hoodie & Topi - Ada Ibunda Ayu Ting Ting


Selebritis berikut ini dikenal sebagai sosok yang memang tampil berhijab dalam kesehariannya. Karena kehidupannya di dunia entertainment yang begitu dekat dengan sorotan, ada kalanya mereka berada di kondisi tak berhijab namun harus on cam guna berbagai keperluan.

Hoodie, jaket, sweater, dan topi disebut kerap digunakan sebagai pengganti hijab sejumlah selebritis yang tak sempat menutup bagian rambutnya saat disorot kamera.

Ada pula beberapa selebritis berikut yang disebut sengaja mengganti hijabnya dengan busana di atas. Siapa saja sih mereka?


Syahrini kerap mengganti hijabnya dengan topi atau penutup kepala seperti potret ini. Meski kerap jadi sorotan, namun Syahrini cuek dengan para netizen yang mengkritiknya. 


Ayana Moon jadi sorotan karena ia tampil tanpa hijab. Ketika berada di Korea, Ayana mengganti hijabnya dengan topi dan hoodie untuk menutup aurat. Ayana menjelaskan bahwa budaya Korea berbeda dengan Indonesia, sehingga ia memilih untuk memakai hoodie selama berada di negaranya.


Terry Putri mengganti hijabnya dengan topi dan hoodie. Terry melakukannya kala di Amerika Serikat bersama sang suami tercinta. Meski demikian, tidak ada komentar miring pada penampilan Terry kali ini.


Olla Ramlan jadi sorotan kala keluar rumah tanpa hijab dan juga tanpa helm di kepala. Ia menutupi rambutnya dengan jaket. Olla lantas tuai kritikan  pedas dari netizen.


Mulan Jameela panen kritikan kala tampil di channel YouTube bersama El Rumi. Ketika menerima tamu, ia hanya memakai hoodie dan buru-buru menutupi rambutnya ketika ada seseorang datang. Meski sedang di rumah sendiri, namun Mulan dikritik karena hal itu diunggah dan bisa disaksikan publik.


Bella Shofie pernah dikabarkan melepas hijab gara-gara foto liburan bersama sang suami yang satu ini. Ia mengganti hijab dengan hoodie, namun kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak melepaskan hijab.


Baru-baru ini, Cut Syifa diduga mengganti hijabnya dengan hoodie di sebuah unggahannya. Namun, terpantau tak ada netizen yang menghujatnya.


Ayu Ting Ting mengajak keluarga besarnya untuk liburan ke Eropa. Ayah Rozak dan Umi Kalsum pun ikut serta dalam perjalanan Ayu dan rombongan kali ini. Pada momen liburannya kali ini, Umi Kalsum tampil berbeda dari biasanya. Ia melepaskan hijabnya dan mengganti dengan kupluk yang menutup seluruh rambutnya.


Irish Bella sempat panen kritikan kala menjemur baby Air tanpa hijab. Irish menggantinya dengan topi yang menutupi rambutnya. Karena ramai dikritik, Irish pun meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal ini lagi.


Lesti Kejora ramai disebut melepas hijabnya dan mengganti dengan hoodie saat foto bersama. Momen itu terjadi saat perayaan ulang tahun ibunda Margin, sahabatnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar