Skip to main content

Kayak Wewe Gombel, Nikita Mirzani Ejek Nyelekit Bagian Vital Tengku Zanzabella: Lain Kali Jangan Bawa Ongol-ongol


Kayak Wewe Gombel, Nikita Mirzani Ejek Nyelekit Bagian Vital Tengku Zanzabella: Lain Kali Jangan Bawa Ongol-ongol.

Nikita Mirzani dikabarkan sempat terekam kamera mengejek bagian tubuh milik Tengku Zanzabella. Pengakuannya itu sampai membuat geger hingga viral di jagat media sosial.

Seperti diketahui, Tengku Zanzabella telah melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas pencemaran nama baik. Tak takut dengan laporan Tengku, Nikita Mirzani justru santai dan bahkan sampai menyindir serta mengejeknya ketika live Instagram.

Video live dengan sang sahabat, Fitri Salhuteru, itu menjadi viral dan diunggah oleh banyak orang. Salah satunya akun @aanoktavian12345 di jejaring media sosial TikTok.

Ketika live tersebut, Niki mengaku kesal kepada Fitri karena telag membawa Tengku ke rutan saat dia ditahan beberapa waktu lalu.

Niki menilai Tengku hadir saat itu seolah-olah mendukungnya, bahkan sampai menyebut Tengku seperti seekor sapi.

"Tiba-tiba ada di persidangan, seolah-olah support gue. Padahal kenal juga enggak sama sapi glodongan itu," kata Niki blak-blakan dikutip dari aanoktavian12345, Jumat (10/02/2023).

Secara blak-blakan, Nikita Mirzani sampai menyindir penampilan fisik dari wanita yang melaporkannya ke polisi itu.

Nikita Mirzani bahkan mengejek salah satu bagian tubuh vital Tengku Zanzabella.

"Dia dateng ke rutan pake tanktop dengan tato ke mana-mana, toke*nya yang mblewer itu kayak wewe gombel," ujar Niki secara gamblang.

Niki lalu meminta kepada Fitri sahabatnya itu untuk tak lagi membawa orang seperti Tengku untuk bertemu dengannya.

"Makanya kak Fitri lain kali jangan bawa ongol-ongol bertemu dengan aku," tuturnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tengku Zanzabella telah secara resmi melaporkan wanita yang dipanggil Nyai itu ke Polda Metro Jaya.

Tengku melaporkan Nik atas dugaan pencemaran nama baik melalui UU ITE. Niki sendiri sebelumnya menyinggung wanita yang mengaku sebagai istri polisi itu memakai narkoba dan diduga ditunjukkan kepada Tengku.

Zanzabella pun beralasan dirinya berani melaporkan Nikita Mirzani dikarenakan apa yang diungkapkannya sudah keterlaluan.

“Kenapa saya berani melaporkan Nikita Mirzani, karena sudah keterlaluan posting hoax dan pencemaran nama baik,” ungkap Zanzabella, dikutip dari TikTok @zanzabella.

"Walapun memang prosesnya sangat panjang penuh argumentasi. Buat kalian yang bertanya ‘kak apakah ada kata damai?’ Demi Tuhan saya tidak akan menerima kata damai,” tandasnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar