Skip to main content

Terlalu Ketat, Kostum Tiara Andini Saat Manggung Diejek Gak Banget


Fashion Stylish Tiara Andini Langsung Dikritik Saat Sang Penyanyi Kenakan Busana Ketat Yang Memperlihatkan Lekuk-Tubuhnya Ketika Tampil Di Acara Festival Pasar Musik 2023, Jakarta.

Tiara Andini tampil di Festival Pasar Musik 2023 hari pertama pada Jumat (10/2) kemarin. Tiara membuka penampilannya dengan dua hits andalannya, "Janji Setia" dan "Hadapi Berdua". Seperti biasa, suara merdu Tiara selalu berhasil memukau para penonton yang hadir.

Namun, ada satu hal yang agaknya cukup mengganggu dari penampilan kekasih Alshad Ahmad ini. Yaitu soal busana yang dikenakan Tiara Andini dianggap terlalu ketat dan tak cocok dengan kepribadiannya sehari-hari. Penyanyi 21 tahun itu bahkan diledek mirip penyanyi dangdut karena busana yang dipakainya.

Pada acara tersebut, Tiara terlihat memakai busana perpaduan warna hitam dan biru. Jika dilihat sekilas, busana hitam yang dikenakan Tiara itu berbahan kulit yang kemudian dipadu dengan kaos lengan panjang bergambar sebagai dalaman.


Di sini, keberadaan tali-tali biru yang ada pada busana Tiara Andini disebut sangat mengganggu. Pasalnya, aksen tali-tali berwarna biru terang itu berada di tempat yang kurang tepat. Sehingga lekuk badan Tiara semakin menjadi fokus utama. Belum lagi busana hitam berbahan kulit itu sangat ketat dan press body di tubuh Tiara.

Untuk rambut, Tiara Andini memilih model kepang dua dengan tambahan akesoris topi baret hitam. Soal makeup maupun riasan Tiara sebenarnya tidak ada masalah sama sekali. Pelantun "Usai" itu tampak flawless dengan riasan ala idol Korea, serta poni yang dibentuk unik.

Namun, di sini masalahnya memang hanya ada pada busana yang dipakai Tiara pada acara tersebut. Sejumlah netter bahkan membandingkan penampilan Tiara dengan Ziva Magnolya yang juga hadir di sana sebagai tamu spesial. Di mana Ziva tampil kasual dengan busana serba hitam, mulai dari tanktop, blazer, hingga celana pendek, dan penampilan itu dipuji serasi.


Sejumlah netter lantas memberi saran kepada tim busana Tiara Andini untuk lebih memperhatikan kostum yang akan dikenakan sang penyanyi ketika tampil di atas panggung. Meski ada pula netter yang berkomentar jika Tiara tak masalah dengan pakaian itu lantaran memang untuk variasi penampilan.

"Makin kesini makin kesana. Sorry to say kali ini saya kurang suka dgn look tiara. Next lebih diperhatikan lagi ya untuk team nya tiara," ujar netizen. "Maaf, ga suka style and look Titi kali ini 🙏. Lebih suka Titi tampil anggun," sambung yang lain. "Iya kyk penyanyi dangdut," timpal lainnya.

"Style nya bikin nangis😢 titi tuh cantik simple kenapa harus dibuat gini, please tiara harus ganti fashion stylish. Ayolah team nya masa mau artisnya jadi jelek. Tolong dong diganti fashion stylishnya yg lebih bagus," komentar yang lain. "Klo begini trs lama lama di tinggal penggemarnya krn bosan dgn style dan gaya km," tutur warganet. "Malah lebih mendingan niru simple kaya ziva, ga aneh-aneh," tandas lainnya.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar