Skip to main content

10 Potret Falhan Abssar, Anak Nassar dan Muzdalifah yang Kini Beranjak Remaja & Makin Ganteng


Pedangdut Nassar memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Muzdalifah. Anak laki-lakin tersebut bernama Falhan Abssar. Setelah mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2015, Falhan berada dalam asuhan Muzdalifah dan suaminya saat ini, Fadel Islami.

Jarang tersorot, yuk langsung saja kita intip deretan foto dari Falhan Abssar di bawah ini, yang kini beranjak besar dan disebut netizen makin ganteng!


Falhan Abssar lahir pada 2013 silam. Artinya, pada 2023 ini Falhan akan memasuki usia 10 tahun. 


Banyak netizen yang berpendapat bahwa paras Falhan sangat mirip dengan Nassar. Ada sebagian netizen lain yang bilang kalau Falhan sudah ganteng dari kecil.


Falhan terlihat akrab dengan ayah sambungnya, Fadel Islami. Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami pada April 2019 lalu.


Sebagian netizen lain juga berkomentar bahwa Falhan (dua dari kanan) justru lebih mirip dengan Fadel Islami. Gimana menurutmu? 


Potret keluarga Muzdalifah saat berkumpul di momen Lebaran beberapa waktu yang lalu. Falhan (dua dari kanan) terlihat menikmati momen bersama kakak-kakaknya. 


Falhan (tengah) saat naik pesawat bareng dua anak Muzdalifah dari pernikahannya sebelum dengan Nassar.


Muzdalifah dan Fadel berkomitmen untuk membesarkan Falhan dengan penuh perhatian dan kasih sayang.


Nassar hampir tak pernah terlihat mengunjungi Falhan yang tinggal bersama Muzdalifah. Berhembus rumor bahwa Nassar dilarang Muzdalifah untuk bertemu Falhan.


Setelah sekian lama, pertemuan Nassar dan Falhan akhirnya terjadi justru tanpa sengaja. Rumor negatif itu itu seolah ditepis dengan suasana harmonis di momen pertemuan Nassar dan sang putra.


Seolah tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Nassar lantas memeluk erat Falhan yang kini beranjak remaja dan parasnya disebut makin ganteng. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar