Skip to main content

Jadi Janda Belasan Tahun, Yuni Shara Bongkar Rahasia Mengejutkan Soal Kepuasan


Setelah putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara nampaknya masih belum juga memiliki kekasih. Pasalnya, hingga saat ini dirinya masih menyandang status janda.

Sudah 14 tahun Yuni Shara menyandang status janda. Meski demikian, ia tetap bisa memuaskan hasrat seksualnya tanpa harus memiliki pasangan (suami).

Seperti diketahui, Yuni Shara setelah berpisah dengan Henry Siahaan tahun 2008 silam hingga kini terakhir diketahui sempat dekat dengan Raffi Ahmad.

Lalu bagaimana cara Yuni Shara memuaskan hasrat seksual? 

Saat Menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada tahun 19 Desember 2019 silam, Yuni Shara membocorkan rahasia untuk memenuhi hasrat seksualnya tersebut.

Tanpa malu, Yuni Shara mengungkapkan kepada publik bahwa untuk memenuhi kebutuhan seksualnya ia menemukannya di luar negeri.

Ketika itu ia ke Holland dan di sana menuju ke sex shop untuk membeli sex toys.

“Sudah umur tua nih, aku pergilah ke Holland, saya pergi ke sex shop , karena ga ada yang tau aku, jadi aku tanya-tanya aja,” katanya.

Menurut penyanyi berusia 50 tahun tahun tersebut, hal itu menjadi pilihan lebih baik untuk dirinya memenuhi kebutuhan seksualnya, karena sejak itu ia mengaku punya teman dan tidak merepotkan.

“Sejak itu aku punya teman. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri. That’s my best friend,” lanjutnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar