Skip to main content

3 tahun pacaran 'ujug-ujug' putus, Ghea Youbi akui masih sering berhubungan dengan sang mantan: Kita masih...


Ghea Youbi baru saja umumkan hubungan asmaranya dengan Gian Zola telah kandas selama bertahun-tahun belakangan ini terlihat mesra sebagai sepasang kekasih.

Ya, kurang lebih 3 tahun berpacaran, Ghea Youbi dan Gian Zola nampaknya sepakat untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Meski asmaranya telah kandas, Ghea Youbi menyatakan bahwa sampai saat ini masih berhubungan dengan Gian Zola yang telah berstatus sebagai mantannya.

Hal itu diungkap dalam unggahan Instagramnya yang masih menyisipkan foto kebersamaan mereka semasa jadi kekasih.

Ditelisik dalam unggahan tersebut, terlihat Ghea Youbi menuliskan kalimat perpisahan dengan sang mantan yang begitu menggugah hati.

Penyanyi asal Bandung itu mengucapkan terima kasih pada kehadiran sosok lelaki itu yang sudah memberikan bermacam warna bagi kehidupannya selama 3 tahun belakangan ini.

"Terima kasih banyak untuk 3 tahunnya yang sangat berkesan dan bahagia," tulis Ghea Youbi.

"Terima kasih sudah singgah," imbuhnya dikutip Hops.ID dari Instagram @gheayoubi pada 25 Februari 2023.

Selanjutnya, wanita kelahiran tahun 2000 itu menuliskan pernyataan yang cukup haru dengan kalimat-kalimat bijaknya pada orang yang pernah jadi kekasihnya tersebut.

"Dan kelak suatu saat nanti kita akan bertemu sebagai 2 orang yang pernah saling mencintai," kata Ghea Youbi.

"Selebihnya biar Tuhan yang menulis cerita kita, entah di kertas yang sama ataupun tidak," imbuhnya.

Bukan hanya tertuju pada sang mantan, penyanyi berusia 22 tahun itu mengucapkan terima kasih pada seluruh kerabatnya yang telah mensupport hubungan mereka selama ini.

"Makasih banyak buat temen-temen yang udah support kita," sambung Ghea.

Bukan hanya terima kasih, dia pun sekaligus meminta maaf pada seluruh pihak yang merasa dengan keputusan berpisahnya itu mengecewakan pihak-pihak terkait.

"Dan mohon maaf juga temen-temen, kerabat ataupun keluarga yang merasa kecewa dengan keputusan kita karena tidak sesuai ekspektasi kalian," jelasnya.

Meski begitu, Ghea mengaku bahwa perpisahannya dengan Gian tidak berujung pada dendam yang dipelihara oleh masing-masing.

Sebaliknya, dia menyatakan bahwa meski telah berpisah, hubungan antara keduanya masih terjaga dengan begitu baik.

Lebih jelasnya, Ghea masih sering berhubungan dengan mantan pacarnya itu meski kini statusnya sudah bukan lagi sepasang kekasih seperti sebelumnya.

"Yang jelas kita masih berhubungan sangat baik dengan keputusan bersama ini ya," pungkasnya.

Terkait alasan dari putusnya hubungan tersebut, Ghea tidak menyebutkan secara detail.

Dia hanya memberi isyarat bahwa memang keputusan untuk mengakhiri hubungan itu berdasarkan kesepakatan dari keduanya selama menjalin asmara.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar