Skip to main content

6 Foto Prewedding Konsep Naik Pohon Ini Absurd, Enggak Habis Pikir


Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang foto prewedding konsep naik pohon yang absurd banget. Foto prewedding yang kocak ini bikin banyak orang enggak habis pikir.

Mulai dari foto prewedding naik pohon di sungai hingga prewedding cewek kebanyakan tingkah naik pohon kelapa, menjadi bukti foto prewedding konsep naik pohon ini absurd banget. Foto prewedding yang kelewat unik ini berhasil menjadi hiburan kocak.

Saking kocaknya, foto prewedding konsep naik pohon yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto prewedding yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat foto prewedding yang kocak abis.

Penasaran kan melihat foto prewedding konsep naik pohon yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto prewedding konsep naik pohon yang absurd banget, Jumat (10/2/2023).

1. Konsep prewedding absurd yang bikin enggak habis pikir.


2. Gelantungan adalah jalan ninjaku.


3. Si cewek kebanyakan tingkah.


4. Berasa jadi Peter Parker Spider-Man nih pasti.


5. Baju couple sudah oke, eh konsep prewedding naik pohon kelapanya absurd banget.


6. Nah kalau ini ke balik, fotografernya yang naik pohon biar hasil preweddingnya bagus.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar