Skip to main content

4 Sumber Penghasilan Mentereng Indra Priawan, Suami Nikita Willy yang Dipuji Orang Kaya Raya tapi Gak Sombong!


Indra Priawan ramai dipuji sebagai orang kaya raya tetapi tak sombong. Ini lantaran jawaban berkelas suami saat ditanya terkait bisnis yang digelutinya. Dikenal sebagai pewaris Blue Bird Group, Indra Priawan menyebut usahanya hanya mengantar orang saja.

Meski keluarganya memiliki bisnis transportasi, Indra Priawan mengatakan bila ia juga menggeluti bisnis di bidang lain. Disebutnya, bisnisnya itu yang penting cukup untuk menghidupi sang istri dan anak semata wayangnya, Baby Izz.

Penasaran dengan sumber penghasilan Indra Priawan? Berikut empat di antaranya.

Pewaris Blue Bird Group

Sudah jadi rahasia umum bahwa Indra Priawan merupakan pewaris Blue Bird Group, perusahaan taxi Blue Bird yang sudah beroperasi di Indonesia lebih dari 40 tahun. Sebelum marak transportasi online, taksi biru ini jadi salah satu favorit pelanggan.

Indra Priawan adalah cucu pendiri Blue Bird, yang kini ikut mengembangkan bisnis transportasi yang satu ini. Lulusan Universitas Indonesia jurusan Teknik Mesin 2013 tersebut menjabat sebagai Manajer Operasional sekaligus Komisaris Blue Bird Group.

Founder Perusahaan Investasi

Selain mewarisi usaha keluarga besarnya, Indra Priawan juga membangun kerajaan bisnisnya sendiri. Indra mendirikan perusahaan investasi sendiri bernama PT Indra Investama.

Perusahaan Indra Priawan ini masih termasuk saudara dengan Blue Bird Group. Selain pendiri, pria yang pernah mejeng di cover majalah Forbes Indonesia edisi Next Gen Elevating Legacies itu juga menjabat sebagai Chief Executive Officer.

Komisaris KAJA Group

Indra Priawan diketahui melanjutkan pendidikan Magister jurusan Bisnis Internasional, di Hult International Business School di San Fransisco, Amerika Serikat. Suami Nikita Willy tersebut jelas memiliki resume pendidikan yang mengesankan.

Dengan pendidikan ini, Indra Priawan mampu menduduki jabatan sebagai Komisaris di Kaja Group (PT Kharisma Anugrah Jawara Abadi). Didirikan pada 2017, perusahaan ini memiliki visi menjadi yang terdepan seputar gaya hidup mewah di Asia Tenggara.

Co-Owner Maskoolin

Sumber kekayaan terakhir, dan mungkin bukan yang paling akhir, dari Indra Priawan adalah fashion. Dilansir dari laman LinkedIn resminya, ia membuka bisnis di bidang fashion yang diberi nama Maskoolin.

Indra Priawan menjabat sebagai Co-Owner sejak tahun 2015 silam. Meski bukan pemilik utama, Maskoolin menjadi salah satu sumber kekayaan yang lumayan bagi pria berusia 30 tahun tersebut.

Itu dia deretan sumber penghasilan Indra Priawan, suami Nikita Willy yang dikenal sebagai pengusaha muda. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar