Skip to main content

Aurel Hermansyah Disebut Mirip Bule Turki, Ini 10 Foto Family Portrait Atta Halilintar - Ekspresi Ameena yang Menggemaskan Jadi Sorotan


Masih bisa diingat, Aurel Hermansyah dan Atta Hailintar menikah pada 3 April 2021 silam. Keduanya kini sudah nyaris 2 tahun membangun rumah tangga. Mereka pun baru-baru ini lakoni pemotretan keluarga bersama Ameena. Momen itu begitu mencuri perhatian karena Aurel disebut mirip Bule Turki. Intip selengkapnya yuk!


Masih lekat di ingatan, hubungan Aurel dan Atta Halilintar dulu pernah diragukan netizen. Mereka ramai disebut settingan karena kerap pamer kemesraan.


Aurel dan Atta pun membuktikan keseriusan mereka. Mereka betul-betul menikah pada April 2021 silam. Pernikahan mereka digelar megah meski sedang pandemi.


Waktu bergulir, mereka semakin kompak. Terlebih Ameena hadir mewarnai hari-hari. Si kecil itu sebentar lagi berusia 1 tahun.


Jelang 1 tahun menjadi orangtua, family portrait pun mereka lakoni. Aurel tampak cantik dalam balutan setelan bernuansa putih lengkap dengan hijab.


Ia tampil begitu cantik sampai-sampai netizen menyebutnya mirip dengan bule Turki. Ya, meski memutuskan berhijab, Aurel memang tak pernah kehilangan pesona.


Tak sedikit yang menyebut Aurel dan Atta ini seperti family goals. Mereka memang begitu kompak dan jauh dari kabar miring. Keduanya juga kerap kerja bareng.


Yang menarik, Aurel sempat mengungkap betapa rumah tangganya tak seindah itu di awal pernikahan dulu. Mereka kerap ribut.


Bahkan tak dipungkiri Aurel, ia dan Atta pernah nyaris bercerai. Hal tersebut diungkap sendiri oleh putri Anang Hermansyah ini dalam kanal Youtube Titi dan Tian pada Februari 2022 silam.


"Malah sempet aku pernah kayak yang baru awal nikah langsung kayak 'kayaknya gak bisa deh, kayaknya kita lebih baik pisah aja deh'," terang Aurel.


Kini, waktu bergulir, Aurel dan Atta malah mendapatkan banyak penghargaan sebagai pasangan. Tak sedikit yang mendoakan agar rumh tangga mereka langgeng sampai tua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar