Skip to main content

Penuh Keseruan, Intip Momen Liburan Alice Norin dan Keluarga di Jepang


Liburan tentu menjadi hal yang disukai hampir setiap orang. Kini, Alice Norin dan keluarganya juga tengah menikmati momen liburan mereka di Jepang. Tak hanya dengan suami dan kedua putrinya, Alice juga mengajak dua baby sitternya. Penuh keseruan, intip momen liburan Alice Norin dan keluarga di Jepang.


Di liburan keluarga kali ini, Alice tentu saja mengajak dua putrinya, Alita dan Alana. Telah cukup besar, Alita dan Alana tampak menikmati momen liburan musim dingin kali ini.


Memiliki dua anak yang masih kecil, Alice dan suaminya memboyong serta baby sitter anaknya ke Jepang. Hal ini tentu untuk memudahkan keduanya agar tidak terlalu repot.


Memiliki suami yang bukan berasal dari dunia hiburan, Alvin memang cukup jarang tampil di depan umum. Namun di momen liburan ini, Avin tampak mau diajak berpose mesra oleh istrinya.


Tak hanya di Tokyo, ALice dan keluarga kembali bepergian ke bagian lain Jepang yang bernama Hakuba. Di sini, salju masih sangat tebal dan sangat dingin. Alice dan Alita tampak menikmati momen bermain salju di depan penginapan.


Bisa dilihat, salju di sekitar penginapan Alice dan keluarga memang masih sangat tebal. Tak heran jika selama di sini, mereka harus memakai baju berlapis-lapis saat ke luar. Dalam potret ini, Alana juga tampak senang menikmati liburan musim dinginnya.


Alice dan keluarganya juga berjalan-jalan di sekitar penginapan untuk mencari makanan. Dalam potret ini, Alice juga membawa stroller untuk anaknya. Di cuaca yang dingin, nafsu makan cenderung naik untuk meningkatkan suhu tubuh.


Karena akan tinggal di sana cukup lama, Alice dan suami akhirnya pergi ke swalayan untuk berbelanja kebutuhan dan makanan selama di Hakuba. Rupanya, cukup sulit menemukan swalayan besar di sana.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar