Skip to main content

Viral, Momen Apes Emak-Emak Petik Buah Jambu Ini Bikin Geleng Kepala


Pohon buah jambu menjadi salah satu tanaman yang cukup mudah ditemui di sekitar rumah. Meski buah jambu ini cukup murah di berbagai pasar buah maupun toko aneka buah, namun masih banyak orang yang menanam pohon ini untuk dipetik kemudian hari saat berbuah.

Bahkan tidak jarang para tetangga atau orang yang melihat buah jambu yang hampir matang tergoda untuk memetiknya. Untuk pohon yang sudah besar, batang dari pohon jambu ini cukup kuat untuk menopak orang dewasa. 

Namun kalau pohon masih kecil, tentu akan ambruk saat dipanjat. Seperti halnya seorang emak-emak dalam video yang diunggah oleh akun @jawashitpost, pada Senin (30/1/2023). Terlihat bahwa posisi buah jambu ini sangat dekat dengan empang dan memiliki batang yang masih kecil namun malah dinaiki oleh emak-emak ini.

Bukannya mendapat buah jambu yang sudah susah payah diraih, namun emak-emak ini malah apes.

Berikut ulasan emak-emak petik buah jambu berujung apes yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jawashitpost, Senin (30/1/2023).

Batangnya masih kecil, pohon jambu ini roboh saat dipanjat


Saat memetik buah dan hendak memanjat pohon, perlu diperhatikan bahwa pohon yang akan dipanjat ini memiliki batang yang kuat. Pasalnya, bila batang dari pohon ini tidak kuat, tentu si pemanjat akan jatuh karena pohonnya roboh.

Seperti halnya emak-emak dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jawashitpost, pada Senin (30/1/2023). Apalagi posisi pohon jambu ini berada tepat di dekat empang. Saat dipanjat untuk meraih buah jambu, emak-emak ini malah jatuh ke dalam empang dengan posisi kepalanya terlebih dahulu.

Di akhir video terlihat bahwa kakinya pun berada di atas serta kepalanya masuk ke dalam air. Bukannya mendapatkan buah jambu yang manis, namun malah mendapatkan air empang yang keruh.

Netizen yang menyaksikan video ini pun sudah mencapai 7000 penonton dan unggahan ini pun sudah viral. Banyak yang memberikan berbagai komentar kocak yang mengocok perut.

"Uji keseimbangan mbake" tulis akun @liaindrii

"Akan ku tenggelamkan dunia beserta isinya" tulis akun @namakucimol

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar