Skip to main content

6 Aksi Cowok Bak Perang Saat Masak Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak


Mayoritas cowok bisa dibilang tidak akrab dengan dunia dapur. Jadi jangan heran jika aksi cowok saat memasak pun selalu mengundang perhatian. Cowok kadang merasa takut masak karena berusaha menghindari minyak yang muncrat dari penggorengan. Salah satu solusinya agar merasa aman saat masak yakni pakai benda lain sebagai tameng.

Mulai dari pakai tutup tudung saji makanan hingga beneran pakai tameng polisi, menjadi bukti aksi cowok saat masak ini benar-benar bak perang. Para cewek yang lihat aksi cowok masak bak perang ini hanya bisa ketawa lepas karena tingkah cowok yang terlalu absurd.

Saking nyelenehnya, aksi cowok bak perang saat masak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kocak cowok masak di dapur ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi cowok bak perang saat masak.

Penasaran kan melihat aksi cowok bak perang saat masak yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi cowok bak perang saat masak yang nyeleneh, Sabtu (18/2/2023).

1. Para cewek hanya bisa senyum lebar lihat ini.


2. Berasa pegang tameng perang nih.


3. Bismillah, semoga minyaknya enggak muncrat.


4. Safety number one pokoknya~


5. Namanya juga takut minyak muncrat.


6. Cuma masak pak, bukan kehujanan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar