Skip to main content

Setiap Ulang Tahun Selalu Syuting, Nagita Slavina: Cuma Pengin Santai


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun mereka hari ini, (17/2). Raffi Ahmad berulang tahun yang ke-36, sementara Nagita Slavina menginjak usia 35 tahun.

Nagita Slavina ternyata memiliki keinginan yang sederhana di ulang tahunnya. Tak muluk-muluk, Nagita Slavina hanya ingin bersantai pada hari ulang tahunnya.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku tidak pernah merayakan ulang tahunnya secara mewah. Nagita Slavina menyebut ulang tahunnya selalu dirayakan oleh stasiun televisi.

"Dirayainnya di TV-TV, nggak dirayain di sini. Saking nggak ada waktunya gue. Selalu, kan, dari dulu itu emang penginnya kalau aku pengennya nggak ngapa-ngapain ulang tahun. Aku maunya jalan-jalan, terus kayak penginnya ngapain sama anak dan suami," ungkap Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (17/2).

Keinginan Nagita Slavina untuk merayakan ulang tahun dengan keluarga justru tak pernah terwujud. Pasalnya, ia selalu ada jadwal syuting setiap ulang tahunnya.

"(Tapi) nggak pernah. Ujung-ujungnya udahlah, Sayang, bantuin acara aku, syuting," ujarnya.

Nagita Slavina tidak pernah mengharapkan kado tertentu dari sang suami di hari ulang tahunnya.

Nagita Slavina berseloroh sudah biasa diberi harapan palsu oleh Raffi Ahmad. Raffi Ahmad meminta Nagita Slavina bicara serius soal apa yang dia inginkan saat ulang tahun.

"Tahun ini pengennya hari ini santai-santai, jalan-jalan ya jalan-jalan sih pengennya. Pengennya yang gitu aja, rileks gitu. Ini kan harus bangun pagi, dandan," ucap Nagita Slavina.

"Aku mah udah nggak ngeharapin kado, nggak mengharapkan, karena kita ulang tahunnya bareng. Kalau ngasih mah ngasih aja. Nggak ada pembuktian apa-apa emang cuma mau ngasih aja," sambungnya.

Sementara itu, untuk merayakan ulang tahunnya kali ini, Raffi Ahmad berjanji akan mengajak Nagita Slavina ke Jepang.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar