Skip to main content

6 Foto Lawas Marion Jola Saat SMA, Pakai Seragam Pramuka Curi Perhatian


Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola. Marion Jola selalu tampil menawan di berbagai kesempatan. Penampilan menawan Marion Jola selalu berhasil curi perhatian bahkan saat ia masih duduk di bangku SMA.

Perempuan yang berasal dari Kupang ini terlihat manis saat SMA. Bahkan aura bintang Marion sudah terlihat ketika duduk di bangku putih abu-abu. Kecantikan Marion Jola ini semakin terlihat saja ketika pakai seragam sekolah seperti pramuka yang membuatnya banjir pujian.

Tak heran, foto-foto lawas Marion Jola saat SMA ini berhasil tuai atensi. Banyak yang terpesona dengan kecantikan Marion Jola ketika SMA. Kecantikan tersebut semakin terlihat menawan saat sudah berhasil jadi peserta Indonesian Idol. Bahkan setelah Indonesian Idol, Marion Jola makin terlihat kece penampilannya dengan berhasil tembus industri musik Tanah Air.

Penasaran kan melihat foto lawas Marion Jola saat SMA? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Marion Jola saat SMA, Jumat (17/2/2023).

1. Ini dia foto lawas Marion Jola saat SMA. Ketika pakai seragam pramuka, aura cantik Marion semakin terpancarkan.


2. Perempuan asal Kupang ini sudah memiliki aura bintang sedari duduk di bangku sekolah.


3. Paras manis khas Indonesia Timur ini sukses bikin warganet terpesona.


4. Ketika pakai seragam OSIS putih abu-abu, Marion Jola terlihat menawan meski tanpa riasan.


5. Meski tampil natural, tetap saja Marion Jola terlihat begitu menawan dengan seragam SMA.


6. Tak heran, jika foto-foto lawas masa SMA dari Marion Jola berhasil tuai atensi karena parasnya yang manis.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar