Skip to main content

Gaya Simpel Tapi Mahal Nagita Slavina di Momen Ulang Tahun ke-35


Tepat pada 17 Februari kemarin, pasangan selebritas Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya. Keduanya bertambah usia di tanggal yang sama, hanya berbeda satu tahun.

Perayaan ulang tahun ke-36 untuk Raffi Ahmad dan ke-35 untuk Nagita Slavina ini digelar di sebuah hotel mewah lengkap dengan dekorasi meriah. Dalam kesempatan ini, Nagita Slavina tampil menawan berbalut dress berwarna dark blue.

Penampilan Nagita Slavina itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dari unggahan tersebut terungkap, walau terlihat simpel, ternyata dress tersebut berharga puluhan juta.

Simpel Tapi Mahal


Dress yang dikenakan Nagita Slavina itu merupakan rilisan dari rumah mode mewah asal Prancis, Lanvin. Flared Dress With Long Sleeves tersebut dibanderol seharga €1245  atau sekitar Rp20 jutaan.

Dilansir dari situs resmi, dress berpotongan long sleeve itu dibuat dari bahan lurex plumetris. Dress ini bergaris penuh dan memiliki desain yang flowing. Pada bagian kerah dan rok-nya,  memiliki detail ruffle yang cantik.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang dibuat terkejut dengan harga dress-nya.

“Modelnya simpel tapi harganya enggak,”  komentar netizen.

“Dressnya simpel tapi dipakai mama Gigi jadi berkelas,” timpal lainnya.


Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar