Skip to main content

8 Potret Gaya Cinta Laura saat Kondangan, Selalu Tampil Stand Out!


Cinta Laura dikenal sebagai artis yang selalu tampil memukau setiap saat. Gaya kondangan sang artis baru-baru ini sukses menyedot perhatian.

Perempuan berdarah Indonesia-Belanda ini awalnya populer lantaran gaya bicaranya. Cinta dulu kerap mencampur-campur bahasa Indonesia dan Inggris dengan logat yang unik.

Selain gaya bicaranya, penampilan Cinta Laura juga tak pernah luput dari sorotan. Aktris berusia 29 tahun itu selalu tampil menawan dengan berbagai model busana yang mengesankan.

Postur tubuh Cinta Laura yang tinggi dan langsing menjadi salah satu alasan dirinya selalu terlihat bagus memakai apa saja. Penampilan Cinta saat kondangan bahkan terlihat menonjol di antara tamu yang lain.

Lantas seperti apa gaya Cinta Laura saat kondangan yang sukses memukau banyak orang? Intip deretan potretnya berikut ini.

1. Selalu tampil stunning, Cinta Laura tampil menonjol dengan dress model kemben warna pink fuchsia saat menghadiri pernikahan sahabatnya di Meksiko baru-baru ini.


2. Dengan gaun belahan tinggi yang tampak sangat pas di badan rampingnya, penampilan Cinta kondangan nikah disebut bak barbie hidup.


3. Tak sendirian, artis kelahiran Jerman ini menggandeng kekasih hatinya, Arya Vasco, dan sempat mengumbar kemesraan mereka.


4. Cinta Laura beberapa kali datang ke kondangan nikah, seperti yang satu ini, ketika menghadiri pernikahan produser MD Entertainment, Rocky Soraya.


5. Usung konsep Bollywood, anak tunggal dari pasangan Michael dan Herdina Kiehl ini begitu menawan dengan busana khas India dan aksesoris bling-bling yang menyempurnakan penampilannya.


6. Kalau gaya Cinta Laura kondangan yang ini terlihat anggun, memakai gaun nude semi transparan yang membalut tubuhnya dengan sempurna.


7. Makeup flawless dan gaya rambut terurai membuat penampilan Cinta tak diragukan lagi semakin memesona.


8. Cinta Laura juga pernah tampil seksi dalam balutan halter neck mini dress dengan potongan asimetris saat menghadiri pesta pernikahan salah satu temannya.


Itu dia deretan gaya Cinta Laura saat kondangan nikah yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk penampilanmu sendiri. Dari semua gaya cantiknya, mana favoritmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar