Skip to main content

Pihak Daus Mini Tegaskan Bahwa Anak yang Mereka Rawat Selama Ini Bukan Hasil Pernikahan Dirinya dan Shelvie Hana Wijaya


Sejak menggugat cerai Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya mengungkapkan bahwa dirinya sulit bertemu anak.

Menanggapi hal ini, Kuasa Hukum Daus Mini, insank Nasruddin, menegaskan bahwa anak yang sangat ingin ditemui tersebut bukan merupakan anak kandung Shelvie Hana Wijaya.

"Salah satu fakta yang akan kami sampaikan dalam perkara perceraian bang daus mini ini yakni yang selalu dikemukakan bahwa persoalan anak selalu saja dikemukakan persoalan anak. Faktanya melalui kesempatan ini Kami sampaikan bahwa dari pernikahan Daus Mini dengan saudara Shelvie tidak memperoleh anak. Saya ulangi, tidak memperoleh anak yang dilahirkan oleh Shelvie secara ibu biologis ataupun melalui putusan pengadilan."

Insank Nasruddin pun menjelaskan bahwa anak tersebut merupakan titipan yang diberikan kepada Daus Mini.

"Sehingga anak yang berada pada Daus ini adalah semata-mata anak titipan yang khusus diberikan kepada Daus. Oleh sebab itu ganjil rasanya kita harus memperebutkan anak yang notabene masih memiliki orang tua. Al ini diperdebatkan terus seolah-olah dibuat drama padahal anak ini masih memiliki ibu kandung," ungkap Insank Nasruddin saat ditemui Grid.ID di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2023).

Oleh karena itu, Insank Nasruddin merasa bahwa Shelvie Hana Wijaya terlalu mendramatisir perihal anak.

"Ibu kandungnya itu yang memberikan amanah kepada Daus untuk mengasuh, tapi bukan untuk selamanya. Kapan aja ibu kandungnya mau ambil anak ini, maka ya Daus akan memberikan. jadi kenapa harus diperebutkan seolah-olah dibuat sebuah drama bahwa anak ini adalah anak dari perkawinan Shelvie dan Daus itu nggak bener semuanya makanya yang kami sampaikan ini adalah fakta," ungkap Insank Nasruddin.

Selain itu, pihaknya juga membantah bahwa Daus Mini berselingkuh.

"Secara logika aja deh, masa sih seperti Daus ini mau berselingkuh. Di mana-mana dia dikenal kok kita lihat aja secara faktual mungkin nggak ini. Tapi di dalam persidangan nantinya, kami pastikan akan membuka siapa sih yang berselingkuh. Karena kami juga sudah memperoleh bukti-bukti yang otentik yang tentunya tak mungkin saya buka dalam kesempatan ini karena ini sudah masuk pada materi pokok perkara," ungkap Insank Nasruddin.

Sumber : Grid.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar