Skip to main content

Viral Wanita Plek Ketiplek Soimah Dirias Jadi Pengantin Adat Minang, Hasilnya Malah Mirip Artis Lain


Setiap pengantin wanita pasti ingin tampil cantik di hari bahagianya tersebut. Untuk itulah, mereka rela merogoh kocek lebih untuk menyewa MUA sesuai referensi mereka. Seperti yang ditunjukkan oleh pemilik akun Tiktok @pungkyolivia_makeup.

Lewat video yang diunggah di tiktok, Ia menunjukkan keajaiban makeupnya yang dapat mengubah wajah kliennya menjadi begitu sempurna. Menariknya, calon pengantin ini memiliki wajah yang begitu mirip dengan Soimah. Tapi siapa sangka, setelah dimakeup pengantin ini justru mirip dengan sosok artis lainnya. Penasaran seperti apa? Simak potretnya berikut ini!


MUA tersebut memiliki klien yang wajahnya begitu familiar. "Wajahnya familiar ya, mirip siapa kira2??" tanya @pungkyolivia_makeup. (TikTok/@pungkyolivia_makeup)


Ya, calon pengantin tersebut memiliki wajah yang begitu mirip dengan Soimah. "Mirip Mak soimah," kata @neti.05. (TikTok/@pungkyolivia_makeup)


MUA itu berencana merias pengantin itu menggunkan adat Minang. (TikTok/@pungkyolivia_makeup)


Penasaran seperti apa hasilnya?


Beginilah penampilan sang calon pengantin usai dimakeup. (TikTok/@pungkyolivia_makeup)


Banyak yang menyebut calon pengantin itu tak lagi mirip dengan Soimah, melainkan founder MS GLOW, Maharani Kemala. "Mirip soimah. pas belum dandan. pas dandan mirip founder MS glow maharani kemala," kata @tiraeka.makeup. (TikTok/@pungkyolivia_makeup)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar