Skip to main content

6 Editan Foto Blackpink Jadi Kasir Minimarket Ini Nyeleneh, Kocak


Editan foto Blackpink jadi kasir minimarket ini nyeleneh banget. Editan foto ini bikin BLINK, sebutan fans Blackpink jadi geleng kepala.

Mulai dari editan foto Jennie Blackpink jaga minimarket hingga Lisa Blackpink jadi kasir, menjadi bukti editan foto Blackpink jadi kasir ini nyeleneh banget. Editan foto yang member Blackpink yang dibuat kocak ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi tepuk jidat.

Saking nyelenehnya, editan foto Blackpink jadi kasir minimarket ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Blackpink jadi kasir minimarket ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto Blackpink jadi kasir minimarket.

Penasaran kan melihat editan foto Blackpink jadi kasir minimarket yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Blackpink jadi kasir minimarket yang nyeleneh, Jumat (17/2/2023).

1. Lisa cantik maksimal ya kalau begini. Jadi ingin belanja


2. Jennie Blackpink siap melayanimu beli chiki.


3. Jennie Blackpink alih profesi guys.


4. Langsung gas ke minimarket kalau ada Lisa.


5. Jennie Blackpink ketika belum diet.


6. Kalau kasirnya semua member Blackpink pasti minimarketnya membludak.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar