Skip to main content

Vicky Shu Comeback dengan Lagu Sayangnya Masih Sayang, Jadi Penyanyi Sekaligus Songwriter


Vicky Shu akhirnya comeback ke dunia musik Tanah Air setelah beberapa tahun belakangan vakum. Tak hanya penyanyi, kali ini dia juga menunjukkan bakatnya sebagai songwriter di lagu barunya yang berjudul 'Sayang Masih Sayang'.

"Lagu ini bercerita tentang kenangan dengan mantan pasangan dan betapa susah untuk move on," ujar Vicky SHu seperti rilis yang diterima FIMELA. 

Notasi dan lirik lagu baru Vicky Shu ini terbilang sangat easy listening dan mengandung banyak frasa yang bisa diadaptasi oleh netizen untuk menjadi narasi konten tentang mantan mereka. Namun dalam proses penggarapan lagu ini dilakukan secara serius.

Mengenai Lagu


Heinriko Christiansen dipercaya Vicky Shu menjadi produser musik sekaligus sebagai penata musik untuk membungkus lagu ini dengan aransemen yang apik.

Dari sisi vokal, Vicky Shu dipandu oleh Nelly Oktaviasari sebagai pengarah vokal, kemudian lagu ini di mixing dan mastering oleh Razak Agus Mulia.

Sosok Vicky Shu


Vicky Shu yang sebelumnya adalah finalis Miss Indonesia 2007, mengawali karir sebagai penyanyi solois pada tahun 2011 silam dan sempat menyabet the best soloist singer salah satu program music TV nasional saat itu.

Setelah itu Vicky Shu yang memiliki passion kuat dalam fashion, memulai bisnisnya dalam dunia fashion dengan mendirikan brand sepatu Syu Syu dan masih terus berproduksi sampai saat ini. Selain sebagai business woman, seorang istri sekaligus ibu, Vicky Shu juga dikenal sebagai BTS ARMY garis keras, dari sini pengaruh musik pop Korea sangat kuat mempengaruhi notasi lagu yang ditulisnya.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar