Skip to main content

7 Potret Langsing Aaliyah Massaid, Rahasianya Rajin Olahraga hingga Diet Ekstrem


Aaliyah Massaid, anak Reza Artamevia yang satu ini mencuri perhatian dengan tubuh langsingnya. Disebut body goals dan atletis mirip sang ayah. Yuk, simak.


Aaliyah Massaid, anak kedua Reza Artamevia dan Adjie Massaid sudah beranjak dewasa dan kerap mencuri perhatian publik karena memiliki tubuh langsing, Bunda.


Melalui media sosialnya, perempuan berusia 20 tahun ini kerap membagikan potret dirinya sendiri. Bukan hanya wajah cantiknya yang semakin memesona mirip sang Bunda, tetapi tubuhnya pun menjadi sorotan publik.


Berpose dengan dress yang cukup ketat membentuk tubuhnya, tak sedikit warganet yang salah fokus dengan lekukan tubuh di area perut Aaliyah, Bunda. Dirinya disebut memiliki tubuh atletis mirip sang ayah. "mirip daddynya nih. work out lover. atletis," tulis akun @sya****. 


Memiliki tubuh ideal, ternyata Aaliyah melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan tubuh tersebut, lho. Melalui Instagram pribadinya, Aaliyah kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari ketika workout di Gym, Bunda. 


Selain rutin latihan fisik di Gym, Aaliyah juga diketahui menyukai olahraga tennis dan kerap membagikan potretnya tengah bermain tennis di media sosial. 


Tak hanya olahraga saja yang dilakukan Aaliyah untuk menurunkan berat badan, perempuan yang mengawali karier mengikuti jejak sang Bunda sebagai penyanyi ini ternyata mengaku tengah menjalani diet yang cukup ekstrem, lho. 


Dia mengatakan bahwa hanyan makan putih telur di pagi hari dan makan nasi hanya 4 sampai 5 sendok saja demi menurunkan berat badannya. Dengan usahanya yang ketat, penyanyi cantik ini berhasil menurunkan berat badan sampai memiliki tubuh yang ideal, ya, Bunda. 

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar