Skip to main content

6 Potret Gaya Aktris Usia 20-an saat Rambut Panjang Vs Pendek, Tampil Beda


Aura cantik akan keluar dengan sendirinya ketika seorang wanita tampil percaya diri dengan gaya rambutnya. Seperti kata pepatah, rambut merupakan mahkota atau perhiasan bagi wanita. Sebagai mahkota, tentu akan dirawat sebaik mungkin. Khususnya, selebriti wanita yang melakukan berbagai perawatan untuk menjaga rambutnya tetap indah.

Seleb wanita yang menekuni dunia akting tentu tidak ingin penampilannya itu-itu saja. Mereka berusaha untuk tampil beda di layar kaca. Tidak melulu tampil dengan rambut panjang, sederet aktris juga percaya diri memotong mahkotanya jadi pendek. Mereka mengubah gaya rambut agar tidak terlihat membosankan dan ingin tampil lebih fresh.

Meski berganti gaya dengan mengusung potongan rambut pendek, parasnya tetap terlihat memesona. Apalagi para aktris yang masih berusia 20-an. Gaya rambut mereka bisa jadi role model untuk para penggemarnya. Potongan rambut pendek di kalangan selebriti pun kini kembali nge-tren dan menjadi favorit.

Perbedaan saat sederet aktris tampil dengan rambut panjang dan pendek pun langsung curi perhatian. Siapa saja mereka? Berikut ini 6 potret gaya aktris usia 20-an saat rambut panjang dan pendek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (21/2/2023).

1. Biasa tampil rambut panjang, Syifa Hadju pun sukses curi perhatian dengan gaya rambut barunya. Ia tampil dengan potongan pendek yang lebih fresh.


2. Tampil dengan gaya rambut berbeda, penampilan Adhisty Zara dengan rambut bondol ini sukses bikin netizen pangling.


3. Tampil dengan gaya rambut pendek, Prilly Latuconsina terlihat lebih imut dan seperti ABG belasan tahun.


4. Amanda Manopo selalu tampil dengan rambut pendek di Ikatan Cinta. Setelah memutuskan pamit dari sinetron tersebut, pemeran Andin itu kini tampil dengan rambut panjang.


5. Steffi Zamora juga termasuk aktris yang selalu tampil dengan rambut panjang. Momen saat dirinya berambut pendek ini pun banjir pujian dari netizen.


6. Penampilan berbeda Glenca Chysara dalam dua acara penghargaan ini juga mencuri perhatian. Baik model rambut panjang maupun pendek, istri Rendi Jhon ini tetap menawan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar