Skip to main content

Mikha Tambayong Tak Tunda Momongan Usai Nikah dengan Deva Mahenra


Mikha Tambayong masih menikmati menjadi pengantin baru usai menikah dengan Deva Mahenra. Lantas apakah Mikha Tambayong menunda momongan usai menikah dengan Deva Mahenra?

"Nggak (menunda momongan). Kalau masalah momongan, pastilah ya. Pasti untuk momongan, amin doakan ya," kata Mikha Tambayong ditemui di gala premier Bismillah Kunikahi Suamimu di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (20/2/2022) malam.

Mikha Tambayong juga mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya yang sudah selesai digelar beberapa waktu lalu di Bali.

"Bahagia dong. Bahagia banget," jelasnya lagi.

Saat ditemui malam tadi, Mikha Tambayong juga disebut semakin cantik usai menikah. Ia pun berterima kasih kepada semua yang selalu memberikan dukungan padanya.

"Aduh makasih banget ya (disebut makin cantik)" jelas Mikha Tambayong.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tanpa gembar-gembor menggelar pernikahan di Bali pada 28 Januari 2023. Pasangan ini punya konsep unik untuk pernikahan mereka.

Pernikahan orang tua Mikha Tambayong 25 tahun lalu menjadi inspirasi untuk pasangan itu. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang dibuat spesial.

Mikha Tambayong dalam acara pernikahannya memakai gaun milik mendiang ibunda pada 25 tahun silam saat dipersunting oleh Michael Tambayong.

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother's dress. What a dream," tulis Mikha Tambayong dalam unggahannya dilihat detikcom pada Sabtu (28/1/2023).

Deva Mahenra untuk jas pernikahannya juga dibuat istimewa. Mempercayai jas pernikahannya kepada Stephen Wongso dari Wong Hang Tailor, mereka sampai membawakan jas pernikahan yang pernah dipakai oleh ayah Mikha Tambayong.

Deva Mahenra mendatangi showroom Wong Hang Tailor bersama Mikha Tambayong sekitar Oktober 2022.

"Mereka punya konsep yang unik karena ingin meng-copy paste konsep wedding Papa Mikha (konsep pernikahan 25 tahun lalu)," kata Stephen Wongso saat dihubungi, Minggu (29/1/2023).

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar