Skip to main content

Masih Pajang Foto Bersama Eril, 8 Potret Terbaru Nabila Ishma Saat Berada di Korea Selatan - Disanjung Makin Cantik dan Bikin Hati Adem


Nabila Ishma yang sebelumnya ramai jadi bahan obrolan netizen saat sang kekasih sekaligus putra sulung Ridwan kamil, Eril dinyatakan meninggal dunia. Berselang cukup lama, kini dirinya sudah bisa tersenyum.

Sosoknya pun banyak menuai pujian karena penampilannya yang makin cantik dan kalem banget. Simak selengkapnya di sini!


Baru-baru ini Nabila membagikan beberapa fotonya saat berada di Korea Selatan.


Dalam unggahan tersebut, dirinya banyak disanjung karena parasnya semakin cantik dan pancarkan aura yang bikin hati adem.


Nabila awal mula banyak dikenal bertepatan saat Eril dinyatakan hilang dan akhirnya meninggal dunia tahun lalu.


Selama sang kekasih hilang, Nabila cukup banyak membagikan momen kedekatannya yang jarang sekali tersorot.


Berselang cukup lama, kini Nabila sudah terlihat sangat tegar dan move on dari kabar duka tersebut. Dirinya pun kian aktif di instagram.


Sosoknya yang cantik pun banyak menarik perhatian brand-brand fashion serta kecantikan.


Meski tidak diketahui pasti, sepertinya cintanya pada Eril belum hilang. Momen tersebut terlihat dari foto profilnya di IG bersama mendiang Eril.


Demikianlah deretan potret Nabila Ishma mantan kekasih mendiang Eril saat berada di Korea Selatan. Menurut kalian Nabila makin cantik gak sih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar