Skip to main content

8 Potret Khadeejah Anak Kedua Oki Setiana Dewi yang Berparas Cantik, Kembaran Baby Moana Anak Ria Ricis


Khadeejah Faatimah Abdullah atau akran disapa Khadeejah lahir pada Januari 2016. Nggak lama lagi, Khadeejah akan berulang tahun ke-7. Di usianya saat ini, adik dari Maryam Nusaibah Abdullah ini disebut makin terlihat cantik lho! Seperti apa potretnya? Yuk kita intip lewat berita foto ini!


Oki Setiana Dewi dikaruniai empat anak dari pernikahannya dengan Ory Vitrio Abdullah. Khadeejah merupakan anak kedua yang punya paras cantik.


Khadeejah yang kerap tampil begitu modis membuatnya punya vibes mirip anak kecil di drama Korea.


Khadeejah juga sering disebut kembaran dari baby Moana, adik sepupunya, yang merupakan anak dari Ria Ricis dan Teuku Ryan.


Punya paras good-looking, Khadeejah banyak disebut cocok jadi model cilik lho! Gimana menurutmu? 


Nggak berhenti sampai di situ, Khadeejah juga disebut punya kemiripan sama Shindy Putri, adik Oki Setiana Dewi. 


Khadeejah begitu akrab bersama Maryam sang kakak yang notabene memiliki perbedaan usia hanya setahun. Keduanya juga disebut sama-sama punya paras cantik!


Khadeejah punya dua adik yang bernama Ibrahim dan Sulaiman. Sebagai kakak, Khadeejah begitu ngemong terhadap adik-adiknya. 


Khadeejah kini duduk di bangku sekolah dasar. Ia sedang menimba ilmu agar kelak bisa jadi penerus kesuksesan sang ibu, meski tak harus berada di bidang yang sama.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar