Skip to main content

Ngaku Nggak Nyaman di Rumah, Ini 7 Potret Jason Anak Nana Mirdad yang Sudah Remaja - Bikin sang Ibu Merasa Malu dan Sakit Hati


Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sangat langgeng sejak menikah pada 2006 silam. Terlebih, kini putra sulungnya sudah jadi ABG hingga paras tampannya sukses bikin salfok netizen.

Pasangan selebriti ini dikaruniai dua orang anak bernama Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Jarang tersorot, anak sulung Nana Mirdad sudah remaja bahkan tingginya melebihi sang ibu.

Namun, sebuah fakta terungkap ketika Jason pernah mengaku bahwa rumahnya tak terasa seperti rumah lantaran kesibukan orang tuanya. Situasi ini membuat Nana Mirdad melakukan introspeksi hingga berusaha memberikan kenyamanan rumah buat anak-anaknya. Lalu seperti apa potret anak pertama Nana Mirdad? Yuk cek di sini.

1. Berusia 16 Tahun


Jason Deandra White merupakan anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White yang lahir pada tahun 2006 silam. Terhitung dari sekarang, kini usia Jason sapaan akrabnya sudah menginjak 16 tahun. Seperti inilah potret terbaru Jason yang sudah ABG. Melalui akun media sosial pribadi, pasangan seleb ini tak jarang mengunggah kebersamaan bareng sang anak.

2. Masih SMA


Putra sulung Nana Mirdad ini diketahui sudah duduk di bangku SMA. Sementara itu, tahun depan diungkapkan oleh Nana Mirdad, putranya akan segera masuk ke Universitas. Terlepas dari itu, Jason juga memiliki akun Instagram pribadi dengan jumlah followers mencapai ribuan. Meski begitu, belum ada postingan apapun di media sosial pribadinya.  

3. Parasnya Tampan Banget


Terlahir dari orang tua berparas rupawan, tidak heran kalau Jason memiliki wajah yang ganteng banget. Saking tampannya, tidak sedikit netizen dibuat salfok saat melihat potret anak sulung Nana Mirdad. Apalagi, Jason mewarisi darah blasteran dari sang ayah yang merupakan keturunan bule. Nggak heran kalau Jason memiliki paras yang kebule-bulean.

4. Postur Badannya Tinggi


Tidak diragukan lagi postur badan Jason Deandra White ini memang sangat tinggi. Di usianya yang masih remaja, ia pun sudah menyalip tinggi mamanya. Bahkan, saat berdiri sejajar dengan ayahnya, sudah hampir setara dengan kepala. Seperti inilah potret Jason saat bersama mamanya.

5. Kompak Banget Sama Keluarga


Keluarga selebriti Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sangat harmonis. Nggak hanya harmonis, keduanya juga selalu tampil kompak dengan anak-anaknya. Termasuk Jason, terlihat dekat banget sama keluarga. Seperti inilah momen kompak dan hangat Jason bareng keluarga tercinta.

6. Serunya Quality Time dengan Adik


Jason Deandra White memiliki seorang adik perempuan bernama Sarah Deana White. Ia pun terlihat sangat sayang sama sang adik hingga tak jarang terlihat menghabiskan waktu bareng. Berbagai keseruan terlihat saat keduanya main bareng seperti dalam potret ini. Meski begitu. Ternyata Jason cukup jail dengan sang adik. Walau jail, tentunya tetap saling sayang ya.

7. Sempat Mengaku Nggak Nyaman di Rumah


Ada fakta menarik yang baru saja terungkap ke publik. Pasalnya, Nana Mirdad mengaku bahwa putranya sempat nggak nyaman di rumah. Salah satu alasannya lantaran kesibukan kedua orang tuanya karena pekerjaan mereka. Jason bahkan menyebut siap untuk tinggal sendiri ketika menjadi mahasiswa. Sebelum terlambat, Nana Mirdad berusaha menata ulang rumahnya salah satunya terkait dengan dekorasi.

"Beberapa bulan yang lalu Jason mendatangi saya dan dia berkata, 'Rumah itu tidak terasa seperti rumah, Bu'. Sebagai seorang ibu, saya malu dan sedikit sakit hati mendengar itu dari putra saya, belum lagi dia siap meninggalkan rumah tahun depan untuk (masuk) universitas. Saya menyadari bahwa saya sangat sibuk dengan pekerjaan, sibuk mengembangkan karier dan perusahaan saya sehingga entah bagaimana saya mengabaikan rumah saya sendiri," tulis Nana Mirdad seperti dilansir dari @nanamirdad_ via Insertlive.com

Itulah potret Jason Deandra White yang sudah ABG. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar