Skip to main content

Lila anak Pak RT di sinetron Suami Suami Takut Istri kini jadi hot mom, intip 11 gayanya di keseharian


Setelah 16 tahun berlalu, kini beberapa pemainnya justru banyak yang tak lagi aktif di dunia hiburan.

Awal tahun 2000-an, banyak sekali sinetron komedi yang tayang di televisi. Salah satu sinetron yang populer adalah Suami-Suami Takut Istri yang tayang pertama kali pada tahun 2007. Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan para suami yang berada di bawah dominasi sang istri.

Cerita kehidupan rumah tangga para warga pun disajikan secara apik. Tak hanya itu, ceritanya juga dibalut dengan unsur humor sehingga kerap menuai gelak tawa dari para penonton. Setelah 16 tahun berlalu, kini beberapa pemain Suami-Suami Takut Istri justru banyak yang tak lagi aktif di dunia hiburan, salah satunya adalah pemeran Lila yang menjadi anak Bu RT.

Kini sosok Lila diketahui telah menjelma menjadi hot mom lho. Penasaran seperti apa potretnya saat ini? Dirangkum brilio.net melalui Instagram @marissa_saputra, intip 11 gaya Lila anak Pak RT di keseharian.

1. Sosok Lila di sinetron Suami Suami Takut Istri diperankan oleh Marissa Saputra. Saat itu ia kerap tampil dengan wajah imut saat mengenakan bandana.


2. Kini dirinya diketahui telah menikah dan bertransformasi menjadi seorang ibu rumah tangga. Pernikahannya dengan M. Hidjrah Saputra telah dikaruniai dua orang anak.


3. Pernikahannya pun terkesan jauh dari isu tak sedap dan selalu terlihat harmonis.


4. Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, ibu dua anak ini kerap membagikan momen kesehariannya melalui Instagram pribadinya.


5. Meski sibuk mengurus keluarga, Marissa tak lupa untuk menjaga kesehatannya dengan rutin berolahraga.


6. Tak sendiri, Marissa juga kerap mengajak sang buah hati untuk olahraga bersama. Keduanya kompak mengenakan busana serba pink.


7. Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan momen kebersamaan dan proses tumbuh kembang sang anak di media sosial.


8. Ibu dua anak ini mengaku enjoy dan menikmati perannya sebagai ibu. Marissa juga kerap mengajak sang buah hati untuk pergi berlibur bersama.


9. Sebagai ibu, Marissa turut bangga dengan prestasi yang diraih oleh sang anak. Ia pun selalu mendampingi setiap momen spesial sang anak.


10. Begini potret Marissa saat mendampingi sang anak yang berhasil menyelesaikan studinya di tingkat kanak-kanak.


11. Meski telah menjadi ibu dua anak, pesona Marissa Saputra seolah tak luntur, ya?


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar