Skip to main content

Beranjak Remaja, Ini 7 Potret Selfie ala Safeea Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela - Selalu Menarik Perhatian


Potret anak selebriti memang menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih jika anak tersebut sudah terekspos sejak bayi. Hal itu pula yang terjadi pada Safeea Ahmad.

Sebagai anak dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, aktivitas Safeea pun kerap mencuri perhatian. Belakangan, dia begitu eksis di Instagram dengan mengunggah sejumlah foto selfie.

Nah, seperti apa sih potret selfie ala Safeea anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Selfie ala Safeea


Nama Safeea Ahmad tentu sudah tak asing lagi bagi publik. Sebagai anak dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, sosoknya pun kerap mencuri perhatian. Terlihat melalui akun Instagramnya, Safeea juga begitu eksis dan hobi selfie. Ini salah satu potret selfie ala Safeea, cantik banget ya!

2. Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela


Pasca bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela. Nah, Safeea merupakan anak pertama mereka berdua. Secara otomatis, dia juga menjadi adik sambung dari tiga bersaudara Al, El, dan Dul anak Maia Estianty. Sejak masih kecil, Safeea sudah begitu akrab dengan ketiga kakak laki-lakinya.

3. Imut Banget


Selain berparas cantik seperti sang ibu, Safeea juga punya wajah yang imut. Terutama saat dia memainkan berbagai ekspresi saat selfie. Dia juga punya postur tubuh yang tinggi. Wajar jika kemudian potret selfie ala Safeea pun banjir pujian.

4. Gayanya Fashionable


Tak hanya visual, gaya Safeea pun tak kalah menarik untuk dibahas. Meski masih begitu muda, dia terlihat begitu mahir dalam memadukan busana. Dengan look yang simpel, gaya Safeea selalu terlihat fashionable. Posenya saat berada di jalanan di Los Angeles ini jadi salah satu buktinya.

5. Sudah Beranjak Remaja


Lahir pada bulan Februari 2011 silam, kini usia Safeea hampir menginjak angka 12. Sudah beranjak remaja, aura kecantikannya pun makin terpancar. Dia juga mulai lebih aktif membagikan cerita keseharian di Instagram berbagai foto. Keakrabannya dengan Muhammad Ali sang adik pun diabadikan dalam jepretan kamera.

6. Selalu Menarik Perhatian


Sejak kecil, Safeea Ahmad sudah menarik perhatian publik. Meski lahir pada tahun 2011, wajah Safeea baru ditunjukkan pada tahun 2013. Sebelumnya, kedua orangtuanya sepakat menyembunyikan untuk menjaga privasi. Setelah mengetahui paras Safeea yang cantik dan imut, tak sedikit netizen yang merasa gemas kepadanya.

7. Sempat Disebut Jadi Bayi Termahal


Selain karena visual dan pengaruh orangtuanya yang terkenal, Safeea juga sempat menghebohkan publik lantaran sempat disebut sebagai bayi termahal. Saat berusia tiga tahun, Safeea pernah mendapatkan kontrak untuk syuting dengan bayaran mencapai Rp 10,8 miliar.

Nah, itulah sederet potret selfie ala Safeea anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar