Skip to main content

Amanda Manopo Tampil dengan Gaya Rambut Baru, Munculkan Teori Bakal Balik ke Ikatan Cinta


Amanda Manopo dikenal memiliki rambut indah sebahu. Namun beberapa hari ini, ia memilih untuk mengekstensi rambut jauh lebih panjang dari biasanya.

Potret Amanda Manopo dengan rambut panjang pun beberapa kali ia bagikan di fitur Insta Story Instagram pribadinya, @amandamanopo.


Di banyak akun fanbase, muncul teori liar bahwa itu menjadi salah satu tanda bahwa Amanda Manopo bakal kembali ke sinetron yang dua tahun ia geluti, Ikatan Cinta.

Seperti dalam unggahan yang dibagikan akun aladin.words baru-baru ini. Di Kolom komentar foto dan video Amanda dengan rambut baru, muncul spekulasi kalau Amanda Manopo mungkin akan kembali ke Ikatan Cinta.

"Akankah muncul lagi dengan peran yang berbeda Manda kalau pun iya, pastinya kita semua akan tunggu dengan sabar banget kemunculan Manda yang makin glowing," tulis alah satu warganet.


"Buat masuk ke IC ya ndin 5 tahun kemudian," tulis lainnya.

"Jangan-jangan ini Manda mau ada di IC lagi... Tapi dengan karakter berbeda... Yang kemaren dikasih donor mata Andin... semaga bener yes," tulis teori lainnya.

"Ada apakah gerangan Manda tiba-tiba muncul dengan rambut barunya ituapakah akan ada kejutan dari Manda," tulis warganet berbeda.

Sementara itu, ada juga yang beranggapan bahwa Amanda tengah menyiapkan proyek baru dan atau menghilangkan citra Andin yang kadung melekat dalam dirinya.

"New.. menghilangkan image Andin kayanya," tulis warganet lain. Bagaimana menurutmu?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar