Skip to main content

8 Potret Wika Salim Pamer Pose Hot di Kolam Renang, Sukses Bikin Netizen Salah Fokus


Wika Salim jadi salah satu penyanyi dangdut yang kerap kali jadi sorotan netizen. Baru-baru ini Wika Salim pamer pose hot dirinya saat berenang, tentu saja menarik perhatian dan bikin netizen salah fokus. Intip potretnya berikut ini!


Berikut foto Wika Salim saat berenang di kolam, ia mengenakan tank top warna hitam. Unggah di Instagram pribadi, berhasil diserbu netizen.


Wika Salim mengabadikan beberapa foto yang menujukkan badannya yang body goals abis. Terlihat pula perut rata Wika Salim saat kamera mengambil angle foto dari samping.


Bukan netizen jika tidak melihat segala sesuatu dengan detail. Tidak sedikit yang memberikan komentar gagal fokus saat melihat foto Wika Salim yang ini.


Berbagai komentar lucu dari netizen, ada yang memberikan komentar ingin jadi handuk Wika, dan masih banyak lagi. Ada pula yang menyebut jika Wika adalah pemersatu bangsa.


Wika Salim memang dikenal dengan penampilannya yang sangat stylish di berbagai kesempatan. Tidak jarang ia mengenakan outfit sexy, kalian lebih suka OOTD Wika yang mana nih?


Wika kini sedang menikmati menghabiskan waktu bareng pacar. Sempat disembunyikan, Wika sudah terang-terangan pamer momen romantis bareng pacar.


Meski sudah berusia 30 tahun, Wika tetap memiliki badan yang sexy dan tampak bak ABG. Pasti nggak yakin kan kalau dia berusia 30 tahun?


Saat perform pun, Wika memiliki busana yang selalu kece. Gaya panggung Wika memang tidak perlu diragukan lagi.

Sumber : kapnlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar