Skip to main content

Gaya Galau Aura Kasih Pakai Dress Pink, Malah Bikin Pusing Netizen


PENAMPILAN Aura Kasih memang tidak pernah gagal membius para penggemarnya. Setiap unggahannya pasti selalu diserbu oleh komentar netizen, baik para pria maupun wanita.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aura Kasih kerap membagikan sederet potret dirinya dalam berbagai outfit. Tidak jarang dia memamerkan lekuk tubuhnya yang membuat banyak orang berdecak kagum.

Penampilan apapun yang dia gunakan, nampaknya tidak pernah gagal. Seperti pada potret yang baru-baru ini ia unggah. Aura Kasih tampak tampil feminin dalam balutan midi dress berwarna pink fuschia nan cerah.

Dia tampak berfoto di sebuah balkon kaca dengan pemandangan hamparan bangunan-bangunan rumah. Aura tampak membagikan dua potret dalam balutan dress pink bergaya kimono itu.


Dalam setiap potretnya, Aura Kasih tampak memberikan deskripsi kocak melalui caption unggahannya itu. Dalam slide pertama, Aura Kasih tampak berpose candid menatap pemandangan sambil memegang pembatas besi balkon dengan salah satu tangannya.

“Slide 1 : ketika aku galau sama kamu,” tulis Aura dalam keterangan unggahannya.

Lalu, pada slide kedua, Aura Kasih tampak membagikan potret saat dirinya berpose menepuk jidat dengan salah satunya sambil melempar ekspresi kocak.


“Slide 2 : ketika aku tau ternyata yg di galauin itu siluman buaya,” lanjutnya lagi.

Unggahan dua potret Aura Kasih dalam balutan dress pink nan cantik dengan caption nan kocak itu lantas banjir reaksi dari netizen di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang dibuat halu karena karena kecantikan dan keseksian Aura Kasih.

“Pusing pala oe,” ujar @wah*******

“Sayang awas jatoh,” ujar @shu******

“Tetap cetarr cantiknya,” ujar @se*******

“Ternyata bisa galau juga,” ujar @jh*******

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar