Skip to main content

Annisa Pohan: Punya Anak Bikin Jiwa Tak Cepat Tua


Pernyataan selebgram Gita Savitri yang memilih untuk tidak punya anak agar bisa awet muda menuai kontroversi. Sederet artis bahkan ikut berkomentar.

Tidak spesifik menyinggung isu yang diangkat oleh Gita Savitri, Annisa Pohan bersuara mengenai pilihannya memiliki anak dari Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam unggahannya di Instagram, Annisa Pohan menyebut memiliki anak justru membuatnya merasa selalu muda.

"Buat saya punya anak justru bikin jiwa tidak cepat tua. Selalu mau catch up sama dunia mereka, untuk mengerti mereka," tulis Annisa Pohan.

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono itu juga menyertakan sebuah foto dirinya bersama sang anak, Aira. Mereka tampak kompak mengenakan bando dengan telinga besar.

"Benar nggak sih punya anak jadi kelihatan cepat tua? Padahal jiwanya sok-sok masih muda ikut pakai kuping-kupingan, takutnya nggak panteas," ungkap Annisa Pohan.


Unggahan itu kemudian mendapatkan dukungan dari adik iparnya, Aliya Rajasa.

"Aku juga pakai bando-bandoan mini sama baby G xixixixi appartently there's always that lil princess inside somewhere," tulis Alia Rajasa.

Netizen pun sepakat dengan Annisa Pohan. Banyak juga yang menyebut Annisa Pohan dengan Aira seperti kakak dan adik.

"Nih buktinya punya anak masih muda loh," tulis netizen.

"Seperti adik dan kakak," yang lain menimpali.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar