Skip to main content

Sering Disebut Punya Badan Berisi, 10 Potret Aktris Cassandra Lee Tampil Memesona dan Pamer Perut Rata


Cassandra Lee sering menyita perhatian netizen, karena visual yang cantik dan talentanya dalam dunia akting. Cassandra Lee sering disebut memiliki badan berisi, beberapa waktu lalu Cassandra Lee pamer perut rata di Instagram pribadi. Penasaran kan?


Berikut potret Cassandra Lee yang selalu tampil menawan di berbagai kesempatan. Semua unggahan di Instagram pribadinya tidak lepas dari pujian netizen.


Cassandra Lee sering disebut memiliki badan yang berisi, bukannya dikritik, Cassie justru sering dipuji netizen, lho.


Dalam beberapa foto yang diunggah Cassie di Instagram pribadinya, terlihat bentuk badannya yang gemuk. Eits, Cassie tetap percaya diri dengan badannya, lho.


Beberapa waktu lalu, Cassie mengunggah potretnya yang menunjukkan perutnya yang rata. Sontak postingan tersebut banjir pujian dari netizen.


Tidak sedikit dari netizen menyebut kalau aktris berusia 22 tahun memiliki badan yang body goals. Sering kali Cassie menggunakan pakaian yang terbuka.


Dari memiliki badan berisi hingga kini punya perut rata, gadis berdarah Amerika-Indonesia ini tetap percaya diri menggunakan baju yang terbuka. Salah satunya adalah mengenakan crop top.


Beragam komentar pujian diberikan kepada Cassie hingga menyadari perubahannya. "Cieeee yang kurusan," tulis akun @khep00. "Haha tau aja," balas @Cassandralee.


Banyak netizen yang ternyata pengen punya perut rata seperti Cassie. Mungkin next time, Cassie mau berbagi tipsnya nih.


Cassandra Lee sempat melakukan pemotretan di taman. Seperti biasa, ia selalu cantik dari sudut mana pun, yakin kamu nggak terpikat sama pesonanya?


Cassandra Lee masih eksis hingga kini di industri entertainment. Ia bahkan tampil menawan di series terbaru berjudul MANTAN TAPI MENIKAH. Udah pada nonton belum?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar