Skip to main content

Aura Hot Mom Terpancar, 8 Potret Jessica Iskandar Momong Anak - Sempat Disindir Karena Terlalu Terbuka


Jessica Iskandar sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Sudah punya El Barack Alexander yang beranjak besar, wanita yang akrab disapa Jedar ini kembali dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Don Azaiah Jan Verhaag dari pernikahannya yang kedua dengan Vincent Verhaag.

Saat melihat Jessica Iskandar momong Baby Don yang kini hampir berusia satu tahun, netizen menanggapinya dengan pro dan kontra. Seperti apa sih?


Baby Don lahir pada 6 Mei 2022 lalu. Kini, Baby Don tumbuh besar dengan sehat dan penuh kasih sayang dari orang-orang terdekatnya. 


Sebagai seorang ibu, Jessica Iskandar berniat untuk membesarkan anak keduanya tersebut dengan sepenuh hati.


Sejumlah potret Jedar saat momong sang anak diunggah melalui media sosialnya. Ternyata, unggahan tersebut tuai beragam reaksi dari netizen. 


Ada netizen yang menyebut Jedar memancarkan aura hot mom berkat paras ayunya. Namun netizen lain bilang kalau Jedar berpakaian terlalu terbuka. 


Jedar nampak tak menggubris komentar netizen tersebut. Ia lebih memilih untuk fokus membesarkan baby Don dan mengajaknya jalan-jalan ke berbagai tempat. 


Jessica Iskandar memang sempat tuai kritikan soal busananya yang terlalu terbuka hingga cara asuh terhadap baby Don.


Jedar sempat dikritik netizen saat mengajak sang anak berenang. Menurut mereka, Baby Don masih terlalu dini untuk diajak nyemplung ke kolam. 


Namun, ada pula netizen lain justru fokus pada baby Don yang makin terlihat tampan seiring berjalannya waktu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar