Skip to main content

Dijuluki Hot Mom, Intip 7 Foto Lawas Wulan Guritno dari Kecil Menggemaskan!


Citra cantik dan awet muda begitu melekat pada sosok Wulan Guritno.

Sejak berkarier pada tahun 1995 lalu, Wulan Guritno masih mampu mempertahankan eksistensinya di industri hiburan Tanah Air hingga kini.

Penampilan Wulan Guritno kerap mencuri perhatian karena semakin tua semakin memesona.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan potret lawas Wulan Guritno.

Seperti apa Wulan Guritno saat kecil hingga kini? Yuk, kita intip potretnya.

1. Wulan Guritno mengunggah potret jadulnya bersama sang ibunda yang langsung menuai atensi. Kecantikan aktris berdarah Jawa-Inggris ini ternyata telah tampak sejak ia kecil yang diwarisi dari sang ibunda, Deana Battams.


2. Memiliki paras bule cantik, Wulan Guritno telah mengikuti pemotretan untuk sampul majalah sejak remaja. Ini potretnya saat jadi kover majalah pada tahun 1994, Wulan masih berusia 13 tahun terlihat polos dengan potongan rambut pendek.


3. Wulan Guritno terjun di industri hiburan sejak tahun 1995. Lihat potretnya memakai tren make up dengan alis tipis. Pesona cantiknya semakin terpancarkan.


4. Ini penampilan Wulan Guritno saat membintangi film berjudul GIE pada tahun 2005 lalu. Ibunda Shalom ini berperan sebagai Shinta yang beradu akting dengan Nicholas Saputra.


5. Foto lawas Wulan Guritno usai melahirkan putri pertamanya bersama Attila Syach, yakni Shalom Razade. Kekasih Sabda Ahessa ini begitu menawan dengan aura keibuan.


6. Kini Wulan Guritno telah genap berusia 41 tahun. Meski demikian, cantiknya awet banget sampai sekarang.


7. Dalam berbagai penampilannya, Wulan Guritno kerap mendapat pujian terlihat seperti ABG. Padahal bintang Jakarta VS Everybody ini telah melahirkan tiga orang anak.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar