Skip to main content

Beda Penampilan 6 Pemain Film Eiffel I'm In Love, Sudah 20 Tahun Berlalu


Eiffel I’m In Love merupakan salah satu populer yang tayang perdana pada tahun 2003. Bergenre komedi romantis, film yang disutradarai oleh Nasri Cheppy ini mengantongi lebih dari 3 juta penonton.

20 tahun berlalu, para pemain film Eiffel I’m In Love tentunya sudah banyak berubah. Namun pada tahun 2018 lalu, film tersebut menyapa penggemarnya setelah 15 tahun berlalu lewat sekuel Eiffel I’m In Love 2 dengan jalan cerita yang lebih fresh tetapi dengan para pemain utamanya yang sama.

Jalan ceritanya ringan, tak heran jika film Eiffel I’m In Love yang pertama jadi film favorit tahun 2000-an lalu dan sempat masuk jajaran film terlaris sepanjang masa karena meraih total 3 juta penonton. Namun seiring dengan munculnya film baru, posisi Eiffel I’m In Love bergeser.

Berperan sebagai Tita dan Adit, karakter tersebut sangat melekat dengan Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Bintangi film Eiffel I’m In Love pertama saat usia belasan tahun, Shandy Aulia dan Samuel Rizal kini sudah jadi orangtua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang beda penampilan pemain film Eiffel I’m In Love 2 usai 20 tahun berlalu, Jumat (17/2/2023).

1. Shandy Aulia bintangi film Eiffel I’m In Love saat berusia 16 tahun. 20 tahun berlalu, artis dengan nama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini tetap awet muda di usia 35 tahun.


2. Terpaut usia 7 tahun dengan Shandy Aulia, Samuel Rizal bintangi Eiffel I’m In Love saat usianya 23 tahun. Jika foto jadul dan kini disandingkan, artis sekaligus atlet basket ini tak banyak berubah.


3. Film Eiffel I’m In Love merupakan film ketiga yang dibintangi Titi Kamal sejak debut tahun 1998. Masih ABG, Titi Kamal berperan sebagai Intan di Eiffel I’m In Love saat usia 22 tahun.


4. Shakira Alatas pemeran Nanda di sinetron lawas Eiffel I’m In Love sudah banyak berubah. Meski sudah jadi ibu, Shakira tetap aktif wara wiri di industri hiburan Tanah Air.


5. Lama vakum dari dunia hiburan, Yogi Finanda diketahui jadi pengusaha. Meski sudah berusia 43 tahun, lawan main Shandy Aulia ini tetap awet muda.


6. Film Eiffel I'm In Love merupakan debut film Rianti Cartwright. Bintangi Eiffel I'm In Love saat usia 20 tahun, Rianti kini sudah berusia 39 tahun dan jadi ibu.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar