Skip to main content

Jalani Pemotretan ala Tinkerbell, Intip Deretan Potret Fuji Utami


Fujianti Utami kini semakin bersinar di dunia hiburan tanah air. Kekasih dari Thariq Halilintar ini terlihat baru saja menjalani sesi pemotretan dengan busana sayap kupu-kupu berwarna biru. Fuji bahkan menyebut pemotretannya kali ini seolah mengangkat konsep Tinkerbell si peri hutan. Berikut deretan potretnya.


Dalam pemotretan terbaru ini Fuji menggunakan make up yang ringan dan fresh. Tampilan make up yang natural ini membuat wajahnya terlihat awet muda bak gadis remaja.


Meski menggunakan busana ala peri, Fuji tetap tak kehilangan ciri khasnya. Kerlingan mata menjadi andalannya di pemotretan kali ini.


Tak banyak penataan rambut di konsep pemotretan baru Fuji. Perempuan berusia 20 tahun ini hanya memerlukan satu hiasan rambut di kepalanya dan rambutnya sedikit dibuat bergelombang.


Secara keseluruhan pemotretan Fuji sangat menawan. Bahkan dari segi editing, Fuji berhasil menjelma serupa AI yang wajah dan posturnya tak ada cela.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar