Skip to main content

Cantiknya Nggak Ada Obat, 10 Potret Liburan Seru Ayushita di Paris - Pesona Sang Model Auto Bikin Terpana


Liburan ke luar negeri menjadi salah satu pilihan selebritis tanah air untuk menyegarkan diri dari rutinitas sehari-hari. Tak terkecuali Ayushita yang diketahui tengah menikmati masa liburannya di Eropa, lebih tepatnya Paris. Penasaran seperti apa liburan seru Ayushita di Paris? Intip foto-fotonya yuk!


Ayushita membagikan momen liburannya melalui postingan Instagram. Wanita kelahiran 9 Juni 1989 mengunjungi berbagai tempat ikonik di Paris.


Momen liburan finalis pemilihan GADIS Sampul tahun 2004 tersebut sukses menyedot perhatian netizen di media sosial.


Pasalnya, liburan pemilik nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha tersebut serasa pemotretan majalah mode dengan OOTD yang fashionable.


Sebagai seorang model, pesona Ayushita bikin netizen di media sosial terpana melalui setiap jepretan foto liburannya.


Model memang beda, pose-pose foto sederhana sekalipun terlihat begitu indah saat Ayushita yang melakukannya.


Selain OOTD yang fashionable, pastinya wajah cantik lulusan LSPR tersebut juga ikut menyedot perhatian publik.


Kecantikan wanita 33 tahun tersebut seakan tak berubah dari awal kariernya dulu meski sudah berselang hampir 20 tahun lalu.


Masih di momen liburannya, Ayushita yang bertemu dengan Jessica Mila tak lupa untuk berfoto bersama. Bagaikan Emy dan Lily di serial 'Emily in Paris'.


Liburan ke Paris ini menambah panjang pengalaman traveling Ayushita yang diketahui sering liburan baik di dalam negeri maupun luar negeri.


Melihat pesona Ayushita saat liburan di Paris, siapa nih yang juga dibuat terpana seperti netizen?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar