Skip to main content

Umbar Kemesraan di Ranjang, Jerinx SID Cium Area Sensitif Nora Alexandra: Adegan Berbahaya


Umbar Kemesraan di Ranjang, Jerinx SID Cium Area Sensitif Nora Alexandra: Adegan Berbahaya.

Nora Alexandra dan Jerinx SID kembali memamerkan kemesraannya melalui media sosial Instagram. Dalam sebuah unggahan, Nora sedang merekam dirinya bersama suami di ranjang mereka. Lelaki asal Bali ini pun berlagak sedang endorse pemutih ketiak.

"Mau ketiak anda putih seperti saya? Pakai produk...," kata Jerinx SID di Instagram, dikutip pada Rabu (15/2/2023).

Belum usai Jerinx bicara soal ketiak, Nora pun langsung menunjukkan ketiaknya yang putih dan mulus. Ia bahkan meminta sang suami untuk mencium ketiaknya tersebut.

"Coba cium ketek mama," pinta Nora Alexandra.

Tanpa basa-basi, Jerinx pun akhirnya menuruti apa kata sang istri. Ia langsung mencium ketiak Nora hingga bunyi suara seperti kecupan.

Sontak saja postingan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak ada yang menduga jika aksi tersebut merupakan detik-detik mereka sebelum melakukan hubungan pasutri.

“Detik2 sebelum…,” tulis netizen.

“hajar terus kanti demam pak de,” ucap netizen lain.

“Adegan berbahaya ini,” tutur netizen.

“Muka garang hati tetep hello kitty ya bli sayang istri,” tambah lainnya.

Nora Alexandra dan Jerinx SID sudah menjalin hubungan rumah tangga selama kurang lebih 3 tahun. Masa perjalanan cinta mereka pun terbilang tidak mudah, pasalnya, Nora sempat meminta cerai kepada Jerinx pada 2022 lalu.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar