Skip to main content

Romantis Bareng Kekasih, Foto-Foto Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto Dinner Mewah di Rooftop


Usai kuliah di luar negeri, Darma Mangkuluhur kini menghabiskan banyak waktunya di Indonesia. Putra sulung Tommy Soeharto dan Tata Cahyani (telah bercerai) ini memulai bisnis dan sejumlah usaha di Indonesia, mengikuti jejak sang ayah.

Terbaru, Darma juga membagikan potretnya saat dinner romantis bareng sang kekasih di rooftop sebuah bangunan pencakar langit.


Darma Mangkuluhur Hutomo kini telah berusia 24 tahun. Sebelumnya, Darma diketahui menimba ilmu pada sebuah universitas di Spanyol. 


Darma memiliki kekasih cantik bernama Patricia Schuldtz. Patricia diketahui berprofesi sebagai DJ dan model.


Keduanya berkesempatan untuk candle light dinner di atap atau rooftop gedung tinggi. Pemandangan lampu kota dan penerangan yang temaram membuat suasana kian intim.


Di kolom komentar, banyak netizen yang menyebut pasangan ini begitu serasi. Nggak sedikit juga yang berharap keduanya bisa naik pelaminan. 


Darma dan Patricia Schuldtz memang kerap membagikan momen romantis berdua, baik sat berlibur maupun saat nge-date seperti ini.


Pulang ke Indonesia, Darma dikenal publik sebagai pengusaha muda yang menjalankan bisnis Lounge In The Sky.


Darma mengerjakan proyek resto mengawang ini bersama beberapa orang. Ia sebagai salah satu pemegang saham utama.


Gimana menurutmu? Cocok nggak nih mereka?  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar