Skip to main content

10 Potret Transformasi Sandrinna Michelle, Dulu Imut Kini Dihujat Terlalu Dewasa


Sandrinna Michelle tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, ia mendapat kritikan soal penampilannya yang dinilai terlalu dewasa tak sesuai umur.  Sandrinna kerap tampil berani dan terbuka seolah memamerkan tubuhnya.

Setelah itu, banyak yang menghujat gaya pacaran Sandrinna dengan Junior Roberts terlalu mesra.

Lantas seperti apa transformasi Sandrinna dari dulu imut kini berusia 15 tahun dan dihujat. Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. Sandrinna Michelle mengawali kariernya sebagai aktris cilik. Pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki lahir pada 11 Januari 2007 lalu.


2. Lihat potret Sandrinna kecil yang menggemaskan. Perempuan yang memiliki darah campuran Amerika dan Jawa ini tengah berpose sambil memperlihatkan giginya, imut banget!


3. Sandrinna sempat membintangi film 'Surga Yang Tak Dirindukan' pada tahun 2015. Ia beradu akting dengan aktris dan aktor top Tanah Air yaitu Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril.


4. Kala itu Sandrinna masih sangat belia. Ia baru saja menginjak usia 8 tahun. Ini potret Sandrinna memakai hijab saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar bersama teman-temannya.


5. Beranjak remaja, kecantikan Sandrinna semakin terlihat. Ia tampak memesona dengan rambut panjangnya yang tergerai indah. Sandrinna saat itu telah menginjak usia 13 tahun.


6. Pada tahun 2019, ia turut membintangi film populer 'Danur 3: Sunyaruri'. Sandrinna juga mengubah gaya rambutnya menjadi berponi. Penampilannya pun semakin imut.


7. Sejak membintangi sinetron Dari Jendela SMP, karier Sandrinna kian melejit. Banyak yang tersihir dengan visual Sandrinna semakin cantik dan menawan.


8. Sandrinna yang dulunya kecil imut dan menggemaskan menjelma menjadi seorang gadis cantik yang beranjak remaja. Aktris berdarah Amerika ini pun tampak berani dalam mengeksplor gaya berpakaiannya.


9. Lihat potret Sandrinna memakai gaun hitam dengan potongan belahan dada rendah ini. Penampilannya terkesan dewasa dan berani.


10. Sayangnya, kini Sandrinna menuai hujatan karena dianggap bergaya tak sesuai umur. Kini ia telah genap berusia 16 tahun, tapi penampilannya dinilai terlalu dewasa.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar