Skip to main content

Bikin Netizen Khawatir Karena Bahas Perpisahan - Makna Istirahat, Intip Potret Marshanda yang Secantik Bidadari Dalam Photoshoot Terbaru


Marshanda yang belakangan dikenal publik sebagai aktivis kesehatan mental baru-baru ini bikin netizen di media sosial khawatir. Pasalnya, ibu satu anak ini lebih banyak membahas tentang perpisahan dan akhir dari sebuah babak, bahkan menanyakan pada netizen tentang makna beristirahat.

Di sisi lain, Marshanda sukses mengundang decak kagum dengan penampilan cantiknya dalam sebuah sesi pemotretan terbaru. Seperti apa foto-fotonya? Intip yuk!


Tampil dalam balutan gaun putih berhiaskan kilauan payet dan mutiara, Marshanda bikin netizen di media sosial bernostalgia.


Yup, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini langsung mengingatkan generasi '90-an pada sinetron Bidadari yang dibintanginya saat masih kecil dulu.


Untuk melengkapi penampilannya saat photoshoot, Marshanda juga menambahkan aksen mutiara pada riasan matanya serta mengenakan headpiece cantik.


Namun di saat yang sama, wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini justru bikin khawatir karena tulisannya dalam caption yang mengandung pesan misterius.


Dalam postingannya belakangan ini, Marshanda banyak menyebut tentang perpisahan, di mana tahun ini adalah babak terakhirnya.


"Aku mengucapkan selamat tinggal. Dengan senyuman dari hatiku," begitulah penggalan tulisan Marshanda mengiringi foto dirinya yang tersenyum manis.


Topik senada dibahas Marshanda melalui Instagram story, di mana ia bertanya pada followers-nya apa yang terlintas dalam pikiran saat mendengar kata "istirahat"?


Tentunya hal ini membuat fans dan netizen merasa khawatir apakah terjadi sesuatu kepada Marshanda hingga membahas topik yang cukup ambigu.


Beberapa dari mereka berspekulasi bahwa pernyataan Marshanda ada kaitannya dengan suasana hati hingga kondisi kesehatan mental sang artis.


Meski khawatir, mereka langsung membanjiri kolom komentar Marshanda dengan ucapan semangat dan berbagai komentar positif. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar