Skip to main content

Siaga Jagain Indra Bekti saat Jadi MC, Aldila Jelita Malah Kena Tegur: Harusnya Gantian Dulu Kerjanya


Siaga Jagain Indra Bekti saat Jadi MC, Aldila Jelita Malah Kena Tegur: Harusnya Gantian Dulu Kerjanya

Indra Bekti akhirnya kembali bekerja lagi usai sempat menjalani perawatan karena pendarahan otak beberapa waktu lalu. Presenter ternama ini mengambil pekerjaan sebagai MC di konser Blue pada Selasa (14/2/2023).

Tak sendiri, Indra Bekti terus didampingi Aldila Jelita ketika kembali bekerja kemarin. Aldila pun mengaku selalu siaga menjaga sang suami ketika menjalankan tugasnya sebagai MC.

"Alhamdulillah banget ya robb. Kita jadi 2 penjaga ayah @indrabekti selama menjadi host di pembuka konser blue," tulis Aldila Jelita di Instagram, Rabu (15/2/2023).

Istri dari Indra Bekti itu juga menjelaskan kalau selama acara berlangsung semuanya berjalan dengan lancar. Ia pun mengatakan kalau suaminya itu sangat semangat untuk bekerja.

"Masya Allah semua berjalan lancar dan ayah semangat bekerja. Doakan ayah bisa terus semangat dan bisa semakin sehat yah," imbuh Aldila Jelita.

Unggahan itu lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu. Ada netizen yang turut bahagia bisa melihat Indra Bekti kembali membawakan acara.

"Harusnya bininya gantian dulu kerja kasian baru juga sembuh udah kejar setoran," komentar netizen. "Istrinya gitu banget sih belum sehat suruh kejar setoran. Tumbang lagi berabe lhoo kasian si Bekti," ujar yang lain.

"Allhamdulillah, ikut senang lihatnya. Semoga semakin membaik Mas Indra Bektinya ya kak," imbuh seorang netizen yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar