Skip to main content

Beranjak Remaja, Potret Terbaru Sydney Anak Cut Tari Yang Cantik dan Memesona - Wajahnya Makin Mirip Sang Mama


Kehidupan keluarga Cut Tari memang selalu mencuri perhatian. Terlebih, kini putrinya dari pernikahan dengan Yusuf Subrata, Sydney Azkassyah Yusuf, sudah beranjak remaja.

Seperti apa sih potret terbaru Sydney Azkassyah Yusuf? Intip yuk foto-fotonya di sini!


Keluarga Cut Tary memang selalu mencuri perhatian apalagi setelah ia memutuskan untuk menikah dengan Richard Kevin. Kali ini, kita kulik yuk sosok sang putri.


Seperti yang sudah diketahui, dari pernikahan sebelumnya dengan Yusuf Subrata, Cut Tary dikaruniai seorang putri bernama Sydney Azkassyah Yusuf atau yang akrab disapa Sydney.


Pada bulan Juni 2022 lalu, Sydney sendiri baru saja lulus dari SMP. Itu artinya, kini ia sudah menginjak bangku SMA.


Beranjak remaja, wajah putri Cut Tary ini semakin terlihat cantik dan memesona. Banyak yang menyebut kalau potret dirinya mirip dengan sang mama.


Cut Tary kerap mengunggah momen kebersamaan bareng putrinya di media sosial Instagram. Banyak netizen yang memuji paras cantik mereka.


Bak pinang dibelah dua, Cut Tary dan putrinya ini mirip banget seperti kakak adik. Apalagi wajah Cut Tary juga tak menua sama sekali.


Di usianya yang sudah 15 tahun, Sydney tumbuh jadi remaja cantik. Ia tampak mewarisi pesona sang mama yang begitu memikat.


Nah, bagaimana menurut kalian soal potret terbaru anak Cut Tary? Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar