Skip to main content

6 Foto Lucinta Luna Pamer Wajah Baru Pasca Operasi Hidung


Lucinta Luna belum lama ini melakukan operasi hidungnya di Thailand setelah disebut netizen mirip Pinokio. Begini potret wajah barunya.


Lucinta Luna belum lama ini menjalani operasi plastik di Thailand. Kali ini, operasi tersebut dilakukan di area hidung agar terlihat lebih mancung dari sebelumnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta juga bercerita bahwa operasi yang dilakukan berjalan lancar. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita).


Lucinta Luna juga memperlihatkan momen bersejarah pembukaan perban di hidung pasca operasi di akun Instagramnya. Momen ini diabadikan Lucinta Luna yang sukses membuat netizen heboh. Tak sedikit yang menyebut hidung baru Lucinta Luna semakin mancung. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)


"Wujud baru, senggol neh boss," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya di Instagram, Rabu (15/2/2023). (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)


Lucinta Luna melakukan rhinoplasty atau operasi yang mengubah bentuk hidung. Dikutip dari Mayo Clinic, operasi hidung memiliki tujuan seperti mengubah bentuk penampilan hidung, dan meningkatkan pernapasan. Operasi ini juga memiliki risiko yang cukup serius seperti berdarah, infeksi, dan reaksi merugikan terhadap anestesi. Namun, operasi ini diketahui memiliki risiko dan komplikasi yang jarang terjadi. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)


Sebelumnya, Lucinta mengaku banyak netizen menghujat hidungnya yang mirip Pinokio. Karenanya, ia memutuskan mengoperasi hidungnya lagi agar berubah wujud seperti K-pop idol. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)


Selain itu, ia juga sempat menjalani serangkaian operasi plastik pada tubuhnya. Mulai dari bagian jakun, tulang ekor, gergaji rahang, hingga cangkok kulit. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar